Home / breaking / Kepala Desa Terbangiang Letakkan Batu Pertama Pagar Masjid Nurul Jannah

Kepala Desa Terbangiang Letakkan Batu Pertama Pagar Masjid Nurul Jannah

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kepala Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau, Yohanis, letakkan batu pertama pagar masjid Nurul Jannah di Pondok IV PT. Serikat Putra, Dusun III/IV, Desa Terbangiang, Selasa (14/1/2020).

Hadir dalam kesempatan ini, Selain Kepala Desa juga hadir Manager Lubuk Raja PT. Serikat Putra, Wahyudi, Asisten Kepala Salman, Kapala Dusun Onok dan Pengurus Masjid Nurul Jannah.

Kepala Desa Terbangiang, Yohanis sebelum meletakkan batu pertama mengajak untuk mendoakan setiap yang berperan dalam pembangunan masjid agar mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya.

“Mari sama-sama kita doakan masyarakat, kadus serta yang berperan atas inisiasinya dalam pembangunan Masjid ini, mudah-mudahan dengan dibangunnya pagar ini dapat menambah keindahahan masjid agar lebih nyaman untuk beribadah”, ucapnya.

Ia menjelaskan, Pemerintah desa tetap akan mendukung kegiatan pembangunan Masjid Nurul Jannah meskipun berada dalam wilayah perusahaan Serikat Putra karena masih berada dalam desa Terbangiang.

” Patut kita Apresiasi kegiatan Dusun III/IV ini dan akan selalu menyuport kegiatan pembangunan masjid Nurul Jannah ini”, pungkas Kades.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Masih Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Terus Laksanakan Operasi Yustisi Prokes

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) Polsek Pangkalan Kuras hari ...