Home / breaking / Lurah Rawang Empat Goro Bersama Warga Bersihkan Jalan

Lurah Rawang Empat Goro Bersama Warga Bersihkan Jalan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Warga Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau, melaksanakan gotong royong (Goro) bersama, Minggu (12/1/2020) pagi.

Kegiatan Goro bersama membersihkan jalan lintas kecamatan ini dalam rangka menyambut kegiatan serah terima jabatan (Serijab) yang akan digelar pada Rabu tanggal 15 Januari 2020 mendatang.

“Goro kali ini dalam rangka menyambut kegiatan Sertijab Camat, Sekcam dan Lurah yang akan di gelar pada Rabu tanggal 15 Januari 2020 mendatang”, ujar Lurah Rawang Empat, Ramli S.Pd, M.P.d, yang baru dilantik oleh Bupati Pelalawan, kepada Newshanter.com, Minggu, (12/1/2020).

Tujuan Goro tersebut, lanjut Ramli yang juga sedang menyelasaikan gelar Doktornya di Universitas Negeri Padang (UNP), berguna menghidupkan kembali budaya goro yang mulai hilang dikalangan Masyarakat dan Merupakan program 100 hari pemerintah kelurahan untuk menciptakan lingkungan kelurahan yang bersih, indah dan sejuk.

” Ini merupakan program 100 hari Kelurahan Rawan Empat, untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan sejuk”, tandasnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Warga Labi Labi Datangi Kantor Gubernur Sumsel

Palembang,Newshanter.com– Sejumlah warga kawasan Labi-labi, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL), yang menamakan ...