Home / Nasional / Bengkulu / Dihari Hari HUt Gubernur Bengkulu, Walikota hadiahkan Tongkat

Dihari Hari HUt Gubernur Bengkulu, Walikota hadiahkan Tongkat

Bengkulu.Newshanter.com – Dalam rangka Ultah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengucapkan selamat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang berulang tahun, Kamis (9/1/2020).

Walikota juga menghadiahkan tongkat kesayangannya kepada Gubernur Rohidin sesaat sebelum naik Gubernur Rohiidn mimbar utuk mengisi Khotbah Jumat dan menghadiri makan akbar 100 nampan nasi di Masjid At-Taqwa, Kota Bengkulu, Jumat, (10/01/2020)

Sembari menyerahkan langsung tongkat berbungkus kuning itu, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan turut menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah menginjak usia 50 tahun.

Helmi Hasan juga mendoakan agar gubernur selalu diberikan kesehatan serta keberkahan oleh Allah SWT untuk memimpin Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik dalam segi apapun.

“Semoga di usia kali ini Bapak Gubernur di berkahi untuk memajukan Provinsi Bengkulu kedepannya serta selalu di jaga oleh Allah untuk berbuat kebaikan untuk Provinsi Bengkulu,” ujarnya

Meskipun Helmi Hasan digadang-gadang menjadi penantang kuat Rohidin Mersyah untuk memenangkan kontestasi politik pemilihan gubernur 2020 tapi keduanya tetap saling mendoakan.(shin)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Menerapkan Protokol Kesehatan, Pemdes Air Terjun Bagikan BLT-DD Tahap IV, V dan VI

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan ...