Home / breaking / Kajati Sumbar Amran Jamu dan satuni anak yatim

Kajati Sumbar Amran Jamu dan satuni anak yatim

Padang, Newshanter.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Sumbar) Amran SH MH. Kamis (09/01/2020) menggelar acara syukuran serta menyantuni puluhan anak yatim di rumah dinasnya Jalan Jakarta 1, Padang.

“Ini merupakan momen bagi kami untuk menggelar syukuran untuk menempati rumah dinas, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama,” kata Amran kepada wartawan disela sela acara. Acara Syukuran diisi dengan sejumlah kegiatan rohani seperti ceramah agama, pembacaan ayat suci Al Quran, dan lainnya

Dalam sambutannya Amran mengingatkan kepada jajaran agar senantiasa menjaga hubungan silaturahim terhadap sesama.Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu tampak dihadiri oleh seluruh Kajari yang ada di Sumbar, serta jajaran Kejati.

Syukuran tersebut digelar dalam rangka menempati rumah dinas yang baru ia tempati.Setelah makan bersama kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Muhammadiyah Rawang, Ketaping.

Menurut pengurus yayasan Riri, ada 33 anak yang datang malam itu.Ia menyambut baik kegiatan yang digelar oleh orang nomor satu di lingkungan Kejati Sumbar.

Sebelumnya, Amran dilantik sebagai Kajati Sumbar pada Jumat (27/12/2020) oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin menggantikan pejabat lama Priyanto.Serah terima jabatan dilakukan di Kantor Kejati Sumbar pada Senin 30 Desember 2019.Putra daerah Riau itu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI di Jakarta. (*)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Edarkan Shabu, Wanita ini Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan seorang wanita yang diduga ...