Home / breaking / Sukseskan Turnamen Pangkalan Lesung Cup V, PT. Musim Mas Perbaiki Jalan Akses Menuju Lapangan.

Sukseskan Turnamen Pangkalan Lesung Cup V, PT. Musim Mas Perbaiki Jalan Akses Menuju Lapangan.

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Komitmen mendukung kegiatan kepemudaan dan membantu menyukseskan Turnamen Pangkalan Lesung Cup V yang akan digelar di Kelurahan Pangkalan Lesung, PT. Musim Mas kerahkan tiga unit alat berat untuk memperbaiki jalan disamping kantor camat Pangkalan Lesung yang merupakan akses menuju lapangan.

” Ya, hari ini kita kerahkan tiga alat berat jenis Bhecoholoder, Bomax dan Greder untuk memperbaiki jalan samping kantor camat yang merupakan akses menuju lapangan, untuk pembukaaan turnamen sepak bola yang akan digelar oleh pemuda pada hari minggu tanggal 12 Januari 2020, nanti”, kata Manager PT. Musim Mas, Ibrahim kepada Newshanter.com, Kamis (9/1/2020).

Selain itu, lanjut Ibrahim lapangan yang akan digunakan untuk turnamen nanti juga dibangun oleh PT. Musim Mas.”Ya, itu dulu yang bangun perusahaan dan perawatannya juga perusahaan”, tambah Ibrahim.

Ketua Pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung, Ahwan mengucapkan terimakasih kepada managemen perusahaan yang ikut membantu menyukseskan Turnamen Sepak Bola Cup V yang akan digelar nanti.

“Terimakasih sudah banyak memberikan bantuan di Kecamatan Pangkalan Lesung. Baik itu segi sosial, keagamaan dan kepemudaan”, ucapnya.

Awan juga mengapresiasi atas dukungan perusahaan pada turnamen sepak bola Pangkalan Lesung Cup V.” Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas dukungan perusahaan yang telah mensponsori kegiatan turnamen ini”, pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Anton Sugianton S.Ud merespon positif program bantuan yang disalurkan oleh PT. Musim Mas.

Kontribusi yang diberikan PT Musim Mas, menurut politisi PAN ini, patut diapresiasi karena cepat dan tanggap menyingkapinya.

” Patut kita apresiasi karena pihak perusahaan cepat dan tanggap menaggapi serta langsung memberikan bantuan”, katanya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dapat membantu kegiatan masyarakat.

” Apapun kegiatan yang menyangkut kegiatan masyarakat perusahaan agar cepat dan tanggap menyingkapinya”, tandasnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Warga Labi Labi Datangi Kantor Gubernur Sumsel

Palembang,Newshanter.com– Sejumlah warga kawasan Labi-labi, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL), yang menamakan ...