Home / breaking / Peduli Insfrastruktur Pembangunan, PT. Musim Mas Perbaiki Jalan Di Desa

Peduli Insfrastruktur Pembangunan, PT. Musim Mas Perbaiki Jalan Di Desa

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Rasa Peduli PT Musim Mas yang tinggi terhadap Sosial masyarakat pantas diacungi jempol. Fakta dilapangan PT Musim Mas telah berbuat banyak demi untuk kepentingan masyarakat desa yang berada berdampingan dengan Perusahaan maupun diluar dari ruang lingkup perusahaan.

Mulai dari bidang Pendidikan, Agama, Kepemudan, Olahraga dan bidang lainnya, PT Musim Mas telah berkarya nyata terhadap pembangunan Sosial ditengah masyarakat yang ada di sepadan perusahaan maupun yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Terkait infrastruktur Jalan di desa desa yang bersebelahan dengan perusahaan, PT MM juga tidak pernah menutup mata dan terus memberikan perhatian yang serius demi terciptanya kelancaran bagi warga masyarakat dalam menjalankan roda perekonomiannya. Sebab kehadiran perusahaan ditengah masyarakat haruslah menjadi Tolok Ukur bagi peningkatan ekonomi, sehingga terjalin hubungan yang Harmonis antara masyarakat dengan perusahaan.

Seperti perbaikan Jalan Poros di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan – Riau, adalah salah satu contoh bentuk hubungan yang baik perusahan dengan Pemerintahan Desa.

Pantauan media dilapangan pada hari Kamis  (26-11-2019) dan Selasa (07-01-2020), PT Musim Mas memberikan bantuan Alat Berat jenis Grader dan Bomak Compektor dan Wheel Loader untuk membantu perbaikan jalan tersebut.

Kepala desa Tanjung Beringin Syfri, apresiasi   PT Musim Mas yang tetap Pro Aktif kepada desa desa yang bersepadan, sebab setiap apa saja yang dimohonkan untuk hajat orang banyak dan itu bersipat positif dipastikan perusahaan cepat merespons nya.

Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim, Selasa (7/1/2020) mengatakan, alat berat tersebut dikerahkan untuk memperbaiki jalan desa. Ia berharap, agar perbaikan jalan desa dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional. Kita yang mengerjakan, mulai dari alat berat, operator sampai bahan bakar kita yang menyediakan,” disampaikan Ibrahim kepada media.

Ketua komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib,SE, Jangan ada keraguan terhadap perusahan PT MM hal program CSR,bila itu untuk kepentingan umum perusahan ini cepat tanggap, dan menghimbau agar perusahan perusahaan yang ada di kabupaten Pelalawan menjalan kan program CSR dengan baik dan tepat sasaran.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Rapat kerja Dengan Ketua DPD RI, Herman Deru Paparkan Tiga Program Prioritas Sumsel

Palembang,newshanter.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menggelar rapat kerja bersama Ketua ...