Home / breaking / Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Kampar

Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Kampar

KAMPAR, newshanter.com – Selasa (31/12/2019) tepat sehari jelang pergantian tahun, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Karo Ops, Dirlantas dan Kabid Humas mengecek Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Hukum Polres Kampar.

Kapolda Riau dan rombongan tiba di Pospam Lapangan Merdeka Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar sekira pukul 10.50 wib, kedatangan Kapolda disambut Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH.

Selanjutnya Kapolda Riau dan Rombongan mengecek kondisi Pospam dan personel gabungan yang bertugas pada Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019, serta tenda pelayanan kesehatan dan petugas medisnya.

Pada kesempatan ini Kapolda Riau didampingi Bupati Kampar dan Kapolres Kampar juga meninjau Posko Siaga Bencana Pemda Kampar yang berada berdampingan dengan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 ini.

Kapolda mengingatkan para petugas Pospam dan Posko Bencana ini untuk bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Khusus petugas Pospam juga diperintahkan untuk mengintensifkan kegiatan-kegiatan preventif, untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat menyambut pergantian tahun ini.

Kepada sejumlah wartawan yang meliput kegiatan ini disampaikan Kapolda, bahwa secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Terkait Pospam Operasi Lilin 2019 khususnya di wilayah hukum Polres Kampar ini dinilai Kapolda pelaksanaannya cukup baik, dimana para personel dari semua stakeholder terkait hadir lengkap dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda untuk arus lalulintas di Jalur Barat Jalan Lintas Riau – Sumbar menjelang tahun baru ini juga lancar dan kondisi jalan secara umum dalam keadaaan baik, jelas Kapolda.

Sebelum meninggalkan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Lapangan Merdeka Bangkinang ini, Kapolda Riau memberikan bingkisan kepada personel gabungan yang bertugas di Pospam untuk memotivasi mereka agar melaksanakan tugas secara optimal.

Kapolda Riau meninggalkan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 Lapangan Merdeka Bangkinang sekira pukul 11.15 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...