Home / breaking / Tak Miliki Izin, Sat Pol PP Kota Padang Menyegel Tempat Hiburan Malam

Tak Miliki Izin, Sat Pol PP Kota Padang Menyegel Tempat Hiburan Malam

Padang, NewsHanter.com – Pemerintah Kota Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang didampingi SK4, BNNP Sumbar, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial Kota Padang kembali menggelar operasi menegakkan aturan, Minggu (29/12/19) sekira pukul 00.02 WIB.

Operasi kali ini petugas melakukan penyegelan terhadap Cafe/Karaoke yang tidak miliki izin meskipun tempatnya ditutup.

Cafe/Karaoke yang beroperasi tanpa mengantongi izin seperti Denai Cafe & Resto, JB Karaoke, Ampidos Karaoke, Damarus Belakang, Monic (Starnex) Karaoke, Kotak-Kotak Karaoke, Cafe 25 Karaoke, Mr Brown, Eliye Karaoke dan Cindy 1 Karaoke yang berlokasi Jalan Hiligoo.

Disaat petugas mau menyegel Damarus, Rasyid sempat menolak tempatnya disegel.

Mengapa Persik dan Cindy 2 hanya dilewati saja. Kenapa kedua tempat tersebut tidak disegel, ucap Rasyid.

“Kalau tempat saya disegel, kedua tempat tersebut disegel juga. Ada apa??, kata Rasyid.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Padang Al Amin mengatakan, Cafe/Karaoke yang kita segel ini, semua tidak memiliki izin operasional. Langkah yang dilakukan petugas ini dalam rangka menegakan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Tentu upaya ini kita lakukan agar pengusaha Cafe/Karaoke tersebut segera mengurus izinnya kepada OPD terkait,” tambah Al Amin.

Dilanjutkan Al Amin, kalau sekiranya pemilik usaha Cafe/Karaoke tersebut telah mengantongi izin barulah mereka di perbolehkan melakukan aktifitas untuk kegiatanya. Terkait penyegalan lokasi tempat hiburan malam ini tentu setiap hari kita awasi jangan sampai mereka yang telah di tutup masih mencoba untuk beroperasi.

“Jika kedepan masih didapati mereka buka, tentu kita akan melakukan tindakan secara Hukum terhadap pelangaran ini”, ucap Al Amin.

Pantauan media ini, petugas tidak menyegel Diva Karaoke yang dalam keadaan tutup diduga tidak miliki izin. Diva Karaoke ini bersebelahan dengan Ampidos Karaoke. Informasi yang dihimpun, bahwa yang mengelola Diva Karaoke ini diduga oknum Sat Pol PP Kota Padang.

Petugaspun hanya melewati MP Karaoke yang berada di Jalan Mangonsidi. Dimana izinnya Karaoke, tapi aktifitasnya PUB/Diskotik. (Robbie)

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Kerumutan Bersama Puskesmas Kerumutan dan Babinsa Sosialisasi dan Bagi Masker Gratis

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Di masa pandemi ini Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, ...