Home / breaking / Rektor UIR Giat Kunjungan Sosial Dengan Tim Jumat barokah Terpadu Peduli Dan Berbagi Bersama

Rektor UIR Giat Kunjungan Sosial Dengan Tim Jumat barokah Terpadu Peduli Dan Berbagi Bersama

Pekanbaru, Newshanter.com
Giatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru sambangi Rumah ibuk Siska seorang Janda berumur 47th warga Kel air dingin RT/ RW 04,07 ,kec. Bukit raya Jumat tgl 27 Desember 2019 pukul : 13.30 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru diwakili Wakapolresta Pbr, didampingi Kabag Sumda Polresta Pbr
Kasat Binmas Polresta Pbr,Polwan Polresta Pbr, Kapolsek Kanit Provos, Ketua LBP2AR,Tim JB, Rektor UIR , Bulan Kurnia ( Duta JB) ,Tim Media ,dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar beserta simpatisan lainnya.

Informasi yang di dari warga sekitar bahwa ibuk SISKA berumur 47 th seorang janda juga Seorang muallaf : Jl. Pendawa Kel. Air Dingin RT/RW 04/07 Kec. Bukit Raya Pekanbaru kabarnya memiliki anak 4 orang, kondisi IBuk SISKA sakit stroke dan pembengkakan kelenjar dileher, sejak sakit IBuk SISKA tdk bisa lagi bekerja seperti biasanya bekerja sebagai cleaning servis CS, untuk kebutuhan sehari – hari IBuk SISKA sering dibantu warga sekitar, walau ibuk Siska tinggal di rumahnya sendiri namun dengan kondisi fisik tidak memungkinkan sehingga tidak bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari ( tidak bekerja).

Senada dengan pesan dan harapan sebelumnya yang telah di sampaikan oleh pimpinan polresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya Sik MH diwakili wakapolresta AKBP Yusuf didampingi kabagsumda Kompol JASMAN SH .
Disampaikan sepatah kata.
“,siapapun jadi utusan pelaksana amanah wajib untuk di dijelaskan tentang manfaat Jum’at barokah ini kepada masyarakat,” Sumber dana kegiatan sosial ini adalah hasil dari sumbangan sukarela anggota polisi setiap hari Senin dan Jum’at, seribu atau lima ribu rupiah melalui kotak amal , juga para DONATUR dari berbagai kalangan Ikut menyumbangkan sedikit bagian rezekinya ke Pengurus (JB terpadu) agar bersama2 berbagi dan peduli untuk membantu saudara kita yang kurang mampu , setelah di kumpulkan uangnya dibelikan sembako dan diantar langsung bersama kepada masyarakat yang kurang mampu, berdasarkan masukan saran dari Bhabinkamtibmas kita bersama simpatisan lainnya yang tergabung dalam tim JB , di harapkan juga menjadi inspirasi bagi donatur lainnya , ikut serta mendonasikan sedikit rezekinya untuk di salurkan kepada warga miskin yang membutuhkan .” Terangnya.
Harapan kita semua (Tim JB) melalui kordinator pelaksana disampaikan.”
Semoga kegiatan sosial ini bisa menjadikan sosok Polisi Peduli juga bisa Berbagi kepada masyarakat miskin (kaum duafa) , dengan adanya kegiatan sosial Jumat Barokah terpadu ini dapat mengetuk hati kita semua . Untuk gerakan semangat serta memotivasi diri kita rajin bersedekah dan membantu sesama warga masyarakat yang kurang mampu.

(Berbagai elemen/kalangan tak luput dari kepedulian)
Tidak hanya umat muslim saja dari kalangan agama lainnya juga turut terbantu dengan program sosial ini serta masyarakat kurang mampu lainnya disekitar kita.” Tutupnya.

Sepatah kata oleh Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL
Panggilan hati serta kecintaan bersama Tim Jumat barokah terpadu ikut dalam kegiatan hari ini diikuti langsung oleh bapak REKTOR universitas Islam Riau
“,Hari ini adalah momen buat saya,bisa hadir yang kedua kalinya ikut berbagi bersama dalam kegiatan sosial Tim Jum’at barokah terpadu ,yang di Taja oleh Polresta Pekanbaru , ini adalah program yang sangat luar biasa yang sangat humanis karena tidak memandang suku, Agama,Ras dan golongan, kami bangga dengan polri dan kami juga kepada polisi Polresta Pekanbaru dan Kapolresnya beserta jajaran, diharapkan siapapun yang menjadi pemimpin nantinya agar mewarisi kegiatan sosial ini( JB) sebuah kegiatan yang sangat membanggakan dan sangat humanis sehingga sangat di cintai lapisan warga masyarakat, semoga kita dapat barokah dan bermanfaat bagi yang membutuhkan, juga bisa mengapresiasi kalangan lainnya.” Ucap pak rektor.

By JackNho/ Tim.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Staf Ahli Walikota Bidang Ekbang dan Investasi Buka Kegiatan Update Data Prevalensi Stunting

Palembang,newshanter.com – Pembukaan kegiatan Update Data prevalensi Stunting (Diseminasi Hasil Pengukuran dan ...