Home / breaking / Pamit mau mandi Sulis Ditemukan Tewas Diguga Diterkam Harimau. “Tujuh Tewas 2 Selamat”

Pamit mau mandi Sulis Ditemukan Tewas Diguga Diterkam Harimau. “Tujuh Tewas 2 Selamat”

Muara Enim. Newshanter.com.Lagi harimau menerkam manusia, kali ini seorang warga desa Talang Tinggi Sulis (30) ditemukan tewas di Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim. Diduga wanita desa ini menjadi korban ganasnya harimau.Hal ini terlihat dari bekas gigitan dan cakaran harimau di beberapa potongan tubuhnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, Sulis pamit untuk pergi mandi di pemandian umum desanya.Namun sampai malam, Sulis tak kunjung pulang. Ibunya yang resah Iangsung mengecek anaknya ini ke pamandian tersebut.

Sesampainya di pemandian, Sulis tidak ada di sana. Selanjutnya ibunya menyampaikan kepada keluarga dan masayarakat setempat bahwa Sulit hilang.Mendengar kabar tersebut, ratusan warga dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Panang Enim langsung melakukan pencarian.

Namun Sabtu (28/12/2019), sekitar pukul 00.00 WIB, warga menemukan bercak darah di sekitar pemandian. Saat disusuri bercak darah tersebut, akhirnya warga menemukan korban sudah penuh luka robek diduga akibat gigitan binatang buas. Parahnya lagi tubuh korbang nampak sudah terpotong-potong.

Menurut (37), warga setempat, sebelumnya, keberadaan harimau itu sudah terlihat yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.“Kami kira harimau itu tidak mengganggu, sehingga tidak khawatir. Tapi ternyata harimau itu mengganggu,” ujarnya.

Menurut catatan Newshnter.com sejak satu bulan terakhir enam warga diterkam harimau.Sementara dua orang lain mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban yang selamat adalah Marta Rolani (24), petani kopi di Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, yang diserang oleh seekor harimau pada Senin (2/12/2019).Akibat kejadian tersebut, ia mengalami luka cakaran di bagian paha kanan, perut dan bokong.

Lalu korban selanjutnya adalah Irfan (19), wisatawan taman gunung Dempo, Kota Pagaralam, yang harus menjalani perawatan di rumah sakit, karena mengalami luka robek yang serius.Ia diterkam harimau ketika sedang kamping bersama rekannya pada Sabtu (16/11/2019).

Selanjutnya Kuswanto (57), petani kopi di Kabupaten Lahat yang tewas diterkam harimau, Minggu (17/11/2019).selanjutnya Yudiansah Harianto (40) yang tewas dalam kondisi tinggal tulang usai diterkam harimau ketika berada di kebun yang ada di Desa Bukit Benawa, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Kamis (5/12/2019).

Kemudian Mustadi (50) tewas diterkam harimau ketika berada di kebun yang terletak di ataran pedamaran Hutan Seribu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Kamis (12/12/2019).

Lalu Suhadi (50) yang ditemukan tewas dalam kondisi bagian tubuh tercecer di dalam kebun yang berada di areal Lekung Benuang, Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 24 Desember lalu.(Nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...