Home / breaking / Juliana mahasiswi Politeknik Darussalam Palembang Sudah Beberapa Hari TIdak Pulang Kerumah di Rusun 23 iIlir
Yuliana Rahmawat/ foto ist

Juliana mahasiswi Politeknik Darussalam Palembang Sudah Beberapa Hari TIdak Pulang Kerumah di Rusun 23 iIlir

PALEMBANG-Newshanter.com.-Juliana Rahmawati (19) mahasiswi Politeknik Darussalam Palembang, semester 1 Jurusan pariwisata,sudah berapa hari tidak pulang. Sehingga sang kakak Siti Salamah (29) merasa risau tentang adiknya itu.

Menurut Siti kepada wartawan Sripo sebelum menghilang JUliana sering curhat sering cuhat ke abangnya Rahmad Hidayat.Curhat Juliana ke kakaknya terkadang seperti melantur dan aneh-aneh melalui telepon. Menurutnya, Curhatan Juliana melantur itu seperti ngomong ingin pergi ke hutanlah, pergi keluar rumah dan lainnya.

“Terakhir dia dengan abangnyo (Rahmat Hidayat) cerita katanya ingin pergi ke hutanlah, pergi keluar rumahlah, kan aneh,”ujar Siti.

Bahkan Juliana juga sempat curhat jika dirinya dan Fajar (Pacar Juliana) bisa jadian karena selama 4 tahun Fajar sering berbelanja ke warung, tempat Juliana kerja yang berada di SMP Swasta Jakarta pusat.Tahun 2015 Juliana anak ke 6 dari 6 bersaudara pindah kembali ke Palembang, dari situlah mereka untuk pertama kalinya LDR (Pacaran Jarak Jauh).

Dari keterangan Siti keluarga memang belum bertemu langsung dengan Fajar namun bila berkomunikasi via telp atau Video call sering.”Dari hari Senin sampai sekarang hari Rabu dia (Juliana) belum pulang juga. Saya cemas, dimana dia sekarang,” tuturnya saat dihubungi wartawan.

Terakhir kali terlihat, saat itu Juliana pamit hendak pergi ke kampusnya pada hari Senin sekira pukul 10.00.

Saat meninggalkan rumah Yuliana menggunakan almamater biru Politeknik Darussalam, dipadukan rok prisket hijau army dan jilbab hitam, Juliana pamit seperti biasanya tanpa menunjukkan hal-hal yang mencurigakan.

“Pamit pergi kuliah, tapi sejak saat itu nomor handphonenya tidak aktif. Semua akun sosial medianya juga tidak aktif. Saya bingung bagaimana cara menghubunginya,”ucapnya.

Siti menuturkan, adiknya itu memiliki karakter yang cenderung tertutup dan pendiam dengan pihak keluarga.Sikap yang jauh berbeda ketika ia bersama teman-temannya.Dari sinilah pihak keluarga mengetahui bahwa akhir-akhir ini Juliana kerap mengeluhkan hal-hal yang sering membuatnya galau.

Seperti permasalahan dengan pacarnya, hingga keengganan Juliana yang sebenarnya tidak ingin kuliah karena ingin langsung bekerja selepas SMA.

“Temannya bilang adik saya itu ada curhat. Ribut sama pacarnya sama tidak mau kuliah. Tapi kami belum tahu apa penyebab adik saya menghilang,” ujar Siti. Juliana tinggal bersama kakak-kakaknya di Rumah Susun 23 Ilir Palembang.Pihak keluarga juga sudah mencari keberadaan gadis tersebut di berbagai tempat.

Bahkan pihak keluarga juga berencana membuat laporan orang hilang di Polrestabes Palembang.”Kami sedang dalam perjalanan untuk melaporkan adik kami yang hilang. Semoga jalan ini bisa membantu untuk menemukan adik kami,” ujarnya.Bagi yang mengetahui keberadaan Juliana dapat menghubungi pihak keluarga di nomor 082177769722.(sp)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kuansing Dalami Dugaan Keterlibatan Tersangka Pembakar Alat Berat Sebagai Koordinator PETI

KUANSING,newshanter.com – Polres Kuansing mendalami keterlibatan seorang tersangka pengrusakan alat berat di ...