Home / breaking / Bupati Pelalawan Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 74

Bupati Pelalawan Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 74

PELALAWAN, newshanter.com – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 Tingkat Kabupaten Pelalawan yang Mana Kecamatan Pelalawan Menjadi Tuan Rumah. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 yang berlansung secara khidmat di lapangan Bola Kaki Rengas Sakti Kelurahan Pelalawan, Senin (25/1/2019).

Tampak gadir dalam peringatan upacara Hari Guru tersebur Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan MD Rizal, Kepala Dinas Sosial T Mukhtarudin, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar
H Abu Bakar FE, Sekcam Pelalawan
T Sakyrmadhan SE, Forkopimda
Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Se Kab Pelalawan.

Dalam amanat upacara bupati pelalawan menyampaikan kutipan pidato menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang berbunyi, “perubahan adalah hal yang sulit dan penuh ketidaknyamanan,maka dari itu mari kita berjuang bersama sama meningkatkan kualitas SDM yang Unggul kepada anak didik kita, yang tercantum dalam 7 program strategis ,menjadikan Pelalawan Cerdas.

Apa pun perubahan kecil itu,jika guru melakukannya secara serentak,kapal besar bernama Indonesia ini akan Berangkat,begitu pula dengan negri Seiya sekata ini menuju Pelalawan Emas.
#Selamat Hari Guru,
#Merdeka Belajar
#Guru Penggerak

Tutup Bupati haris dalam Pidato nya Yang begitu berkesan dan Khidmat.

Selanjutnya setelah selesai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Tokoh Guru yang berjasa dan Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Pelalawan H.M. Haris didampingi Ketua Dprd Kabupaten Pelalawan.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...