Home / breaking / Satpol PP Berharap Semua Pasar di Pekanbaru Tertib Aturan

Satpol PP Berharap Semua Pasar di Pekanbaru Tertib Aturan

PEKANBARU, newshanter.com – Untuk menghindari kemacetan, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di pasar-pasar tradisional di Pekanbaru diharapkan agar tertib aturan.

Hal ini terkait masih adanya laporan masyarakat terkait PKL yang berjualan dibadan jalan, trotoar dan diatas selokan seperti di Pasar Pagi Arengka dan pasar-pasar tradiosional lainnya padahal sudah dilakukan penertiban dan sosialisasi dilapangan.

“Tidak hanya dipasar pagi arengka, kita maunya semua pasar di Pekanbaru tertib aturan, tidak berjualan dibadan jalan, di trotoar dan tidak berjualan diatas selokan. Karena ini untuk kepentingan masyarakat umum, karena keberadaan PKL di badan jalan kerap kali menimbulkan kemacetan,” ujar Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono.

Menurut Agus lagi, pihaknya di Pemko Pekanbaru terus berupaya memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada PKL dan masyarakat terkait aturan-aturan yang harus dipatuhi.

“Kita tidak tebang pilih, semua pkl yang melanggar aturan kita ingatkan dan tertibkan jika masih berjualan dibadan jalan kita kembali berikan pemahaman, ini persoalan kita bersama. Disatu sisi kita paham pedagang inikan cari makan, dan Pemko ingin mensejahterakan dengan satu catatan harus kita atur,” pungkas Agus.(**rls kmfo)

JackNho/Tim

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...