Home / breaking / Pegawai KPK Geledah Rumah Bupat Lampura

Pegawai KPK Geledah Rumah Bupat Lampura

Lampung Utara, newshanter.com -Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada Minggu malam, sejumlah pegawai KPK kembali mendatangi rumah jabatan Bupati Lampung Utara, Rabu (9/10/2019).

Selain menyambangi rumah dinas Agung Ilmu Mangku Negara, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No. 1, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, sekitar pukul pukul 13.00 Wib. sejumlah pegawai KPK juga bergerak dan menyisir ruang kerja Bupati Lampung Utara, di Kompleks Pemerintahan Lampung Utara di Jalan Jendral Sudirman, No. 1, Kotabumi.

Penggeledahan dibeberapa tempat tersebut, terkait dugaan korupsi yang dilakukan tersangka Bupati Lampung Utara Agung Mangku Negara.

Kali ini, pegawai KPK didampingi dan dikawal dari beberapa aparat Kepolisian yang bersenjata lengkap dan terlihat menggunakan rompi dengan bertuliskan dibelakangnya Gegana.

Dari pantauan dirumah dinas Bupati Lampung Utara, beberapa pegawai KPK menggunakan tiga unit kendaraan jenis Toyota lnnova dengan Nopol, BE 1112 XX, BE 1652 YG, dan BE 1306 CB terparkir dihalaman rumah dinas setempat.

Namun hingga berita ini diterbitkan, tidak satupun pegawai KPK yang dapat diminta keterangan, terkait kedatangan kerumah dinas serta kantor Bupati Kabupaten Lampung Utara.(Dam)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Propam Polres Kampar Lakukan Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lingkungan Mapolres

KAMPAR,newshanter.com – Kamis pagi (24/9/2020), Sejumlah Personel Sie Propam Polres Kampar melakukan ...