Home / breaking / Kabut Asap Semakin Tebal, Kedes Betung Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat

Kabut Asap Semakin Tebal, Kedes Betung Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat

 

PELALAWAN, newshanter.com – Kepala Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Darman SE dan beberapa pegawai kantor desa membagikan masker gratis di Jalan Desa tepatnya di depan Kantor kepala Desa setempat. Dalam kesempatan itu sebanyak 1000 masker habis terbagikan ke warga yang melewati di depan kantor desa , Rabu (18/9/2019) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam aksi sosial tersebut, Kades Betung Darman SE mengatakan, Masker yang dibagikan Kepala Desa beserta Stafnya sebanyak 1000 buah masker dan sebagian langsung dipasangkan kewarga yang melewati di depan Kantor Kepala Desa.

Aksi sosial ini juga disambut baik oleh masyarakat, bahkan masyarakat sangat antusias. Terbukti setiap warga yang melewati langsung berhenti dan mengambil masker.

“Hanya dalam waktu satu jam, masker yang berjumlah 1000 buah habis terbagi. Sebab saat sekarang ini, kabut asap semakin tebal menyelimuti Kabupaten Pelalawan masyarakat berebut ingin menggunakan masker. Melihat kondisi udara di Kecamatan Pangkalan Kuras dan sekitarnya semakin memburuk, dan kabut¬†asap yang semakin tebal,” ungkap Darman.

Selain itu , Darman menghimbau kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah, bannyak minum air putih, selalu gunakan masket jika keluar rumah.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Peringatan HPN 2020, HD Bantu Mobil Operasional untuk PWI Sumsel

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru serahkan mobil operasional untuk ...