Home / breaking / Rapimda DPD KNPI Lima Puluh Kata Hanya Diikuti 24 OKP Dari 42 Yang Terdaftar

Rapimda DPD KNPI Lima Puluh Kata Hanya Diikuti 24 OKP Dari 42 Yang Terdaftar

Limapuluh Kota, Newshanter.com— Dewan Pimpinan Daerah KNPI Limapuluh Kota menyelenggarakan acara Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) dengan mengusung tema “Melalui Rapimda kita perkokoh Persatuan dan Kesatuan Pemuda” di Hotel Shago Bungsu 2 Lubuk Batingkok Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.Sabtu (24/08/2019). Rapimda dikuti 24 OKP dari 42 OKP yang terdaftar di draf rapimda,  dihadiri beberapa undangan beserta peninjau.

Rapimda ini diselenggarakan dalam rangka persiapan MUSDA KNPI yang ke-13 mengingat masa bhakti kepengurusan DPD KNPI Limapuluh Kota periode 2016 – 2019 akan segera berakhir. Sesuai dengan kesepakatan rapimda, MUSDA KNPI yang ke-13 akan berlangsung paling lambat di akhir Oktober 2019 ini.

Menurut salah seorang peserta Desmar Ayudi, Rapimda KNPI kali ini sidang pleno dipimpin oleh Roni P Chaniago selaku ketua SC dan Irwan selaku Sekretaris SC didampingi oleh Fajri Ramadhan, SP selaku Sekretaris DPD KNPI Limapuluh Kota telah menyepakati beberapa rekomendasi bersama OKP yang hadir baik untuk eksternal maupun untuk internal demi kemajuan bersama di periode mendatang.

Desmar Ayudi perwakilan dari OKP Gema Kosgoro berharap agar semua pihak dapat membantu suksesnya acara MUSDA KNPI yang ke 13 ini sebagai mana yang dituturkannya kepada awak media.

“Demi kemajuan bersama hendaknya semua pihak dapat membantu dan saling bahu membahu diantara pengurus, bekerjasama agar berbagai kendala yang sedang dan akan dihadapi dapat diatasi atau diminimaliasir menjelang MUSDA ini.” dan berharap “agar pengurus DPD KNPI yang terpilih nantinya untuk Periode mendatang betul-betul dapat menunjukkan dedikasi dan konstribusinya bagi pemuda dan masyarakat pada umumnya.” papar Desmar Ayudi kepada Newshanter.com

Selain itu tambahnya dalam rapimda ini juga disepakati bahwa MUSDA KNPI Limapuluh Kota yang ke 13 direncanakan akan dilangsungkan di salah satu tempat di antara 3 opsi yaitu, (1) Di Hotel Shago Bungsu Tanjung Pati, (2). Kampung Eropa Kawasan Lembah Harau, dan (3). di area Newzeland Padang mengatas.(MUS)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...