Home / SUMSEL / Banyuasin / Kajati Sumsel Kunker Dan Supervisi Kajari Banyuasin
Foto Bareng Kajati Sumsel, Bupati, Kajari, Kapolres banyuasi, ketua IAD Sumsel, Ketua TP PKK, ketua cabang Bhayangkara Banyuasin(ist..Heri)

Kajati Sumsel Kunker Dan Supervisi Kajari Banyuasin

Banyuasin, NewsHanter.Com – Kunjungan kerja kajati sumsel Dr Sugeng Purnomo. SH M Hum dan ibu ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini( IAD)Wilayah Sumatera Selatan Ny. Sri wati Rezeki Sugeng Purnomo,  Beserta rombongan  Aspidum, Sila Pulungan SH M.Hum, Asitelijen  . Dedi Suardi SH MH,  Kordinator Pedata dan Tata Usaha Negara ,  Dalam rangka kunjungan kerja dan supervisi di kejaksaan Negeri Banyuasin. Kabupaten Banyuasin , Senen( 19/8)

Kedatangan Kejati Sumsel  DR. Sugeng Purnomo di kejaksan Negeri Banyuasin Kabupaten Banyuasin , Kunjungan kerja yang pertama  Sebagai orang nomor satu dikejaksan Tinggi Sumatera selatan. Menggantikan Ali Mukartono SH MM.

Dalam Kunjungan Kajati Sumsel di Kajari Banyuasin, di hadiri   Bupati Banyuasin H Askolani. SH MH, Ketua TP PKK , dr Sri Fitrianti, Sekda HM Yusuf . Asisten I , Dr. M .Senen Har , Wakil ketua DPRD , Heryadi SP. Kapolres, AkBP Danny Sianifar SIk, Kajari Banyuasin .M. Jeffry SH. M.Hum. Ketua IAD Dearah Banyuasin. Ny Fitria. JEFFRY . Ketua Cabang Bhayangkari, dan OPD beserta seluruh Tamu Undangan.

Kajati Sumsel dalam kunjungan dan Suvervisi saat disambangi wartawan Media Ini mengatakan  bahwa , “ Hal sebagai orang baru, maka saya perlu mendapatkan informasi lapangan secara langsung, memang kajari selalu memberikan laporan rutin tiap bulan , isi dentilnya .tapi sebagai kejati baru  ingin  tahu  situasi  seperti apa kondisi sebenarnya. kondisi laporan di kantor, personil jajaran internal, Forkompinda yang ada ditingkat kabupaten “, katanya.

Makan bareng Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo SH M.Hum, Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH, Kajari Banyuasin, M Jeffry SH M.Hum dan Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianifar SI.K di ruang aula kajari Banyuasin Kab, banyuasin ( Ist. Heri)

selanjutnya, minimal dengan kunjungan ini,  saya sudah mendapatkan gambaran betapa akrabnya hubungan Forkompinda yang ada disini., Paling tidak untuk kita menyelesaikan tugas-tugas kedepan akan lebih  baik.” Karena tidak satupun  bisa bekerja, kalau tidak bekerja sama dengan pihak lain”. Bebernya.Tegas Dr Sugeng Purnomo salah satu calon Pimpinan KPK.

Ia berharap, kepada kejari yang diberi amanah  di daerah  bisa menjaga itergeritas dan propesional dalam bekerja untuk memberikan kepastian hukum  kepada masyarakat pencari keadilan. Paling tidak seandainya  ada problematika di daerah kita bisa mendiskusikan  dengan Kajari”. Tegas Dr sugeng Purnomo SH M.Hum salah satu Kandidat  calon pimpinan KPK .

Bupati Banyuasi, H Askolani SH MH, mengatakan  merupakan hal luar biasa, kehormatan dan kebanggan kedatangan Bapak Kajati Sumsel, Sugeng Purnomo sudah tadang ke banyuasin menyemangati kami di banyuasin, lebih giat lagi untuk membangun  Pemerintahan Banyuasin yang kita cintai.

“ kita selalu bersinergi dengan kejaksan, Polres dan semua lembaga, karean membangun negeri tidak bisa kita lakukan sendiri, kita bersama-sama ingin aman, nyaman dalam  membangun negeri terkhusu kabupaten Banyuasin, Insa allah.

Dan juga berharap, kunjungan beliau bisa memotifasi memberi semangat, menembah energi kekuatan kami dikabupaten banyuasi, bersama kajari, kapolres  dan pemerintah kabupaten banyuasin bekerja lebih giat lagi dan semangat lagi”, ungkapnya.(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

DANREM 044/GAPO IKUTI RAPAT PEMBENTUKAN SATGAS PENANGANAN COVID 19 YANG DIPIMPIN KASDAM II/SWJ

Palembang,newshanter.com – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos ...