Home / breaking / Kapolsek Bunut Didapuk Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Kapolsek Bunut Didapuk Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera

 

BANDAR PETALANGAN, newshanter.com – Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 digelar di Lapangan Hijau Tribun Muhammad Sidik tepatnya di depan Kantor Camat Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Saptu (17/8/2019).

Setelah pagi sukses melaksanakan upacara pengibaran bendera dengan Inspektur Upacara Camat Bandar Petalangan, Faisal S.stp dan Komandan Upacara Bripka Ermanto dari Polsek Bunut maka sorenya regu Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Bandar Petatalangan kembali menampilkan kemampuannya dalam upacara penurunan bendera.

Yang didapuk sebagai Inspektur dalam upacara penurunan bendera adalah Kapolsek Bunut AKP Benhardi SH, sedangkan untuk komandan upacara Serda Dodi Aritonang Babinsa yang menjabat Babinsa Koramil 03/Bunut.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Kapolsek menjelaskan, terimah kasih kepada pihak panitia upacara dan forpimka yang telah memberikan kepercayaan menjadi Inspektur upacara.

“Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada pihak Polsek Bunut untuk menjadi Inspektur upacara”, ucapnya.

Setelah pelaksanaan upacara penurunan bendera, kegiatan di lanjutkan dengan penampilan grup dramband dari SDN 001 Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

*Inovasi Pertamina EP Asset 2 : Tingkatkan Produksi dan Tambah Cadangan Baru Migas*

Sumsel-newshanter.com Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja ...