Home / breaking / Ratusan Murid SMPN 1 Harau, Pungut Sampah dijalan Mendapatkan Apresiasi Dari Bupati Lima puluh Kota

Ratusan Murid SMPN 1 Harau, Pungut Sampah dijalan Mendapatkan Apresiasi Dari Bupati Lima puluh Kota

Lima Puluh Kota, Newshanter.com—Dalam menjaga Kabupaten sehat SMPN 1 Kecamatan Harau laksanakan Gerakan Bersih Lingkungan di sepanjang jalan Ibu Kota Kabupaten Limapuluh kota sampai ke halaman kantor Bupati Limapuluh Kota Pada, Kamis,(15/8/3019) Pagi.

Setelah menempuh rute jalan kaki dengan membawa kantong plastik siswa/siswi SMPN 1 Kecamatan Harau sampai di pusat pemerintahan kantor bupati limapuluh kota di Sarilamak, seluruh siswa/siswi SMPN 1 kecamatan Harau disambut hangat oleh Bupati Irfendi Arbi.

Menurut Bupati Irfendi Arbi, Kerja nyata seperti yang dilakukan oleh keluarga besar SMPN 1 Kecamatan Harau adalah Rull Model bagi SMP lainnya di kabupaten limapuluh kota. “Kenapa demikian karena momentum yang dilakukan oleh keluarga SMPN1 ini adalah sangat tepat, disamping kabupaten kita limapuluh kota saat ini sedang giat-giatnya menjadikan kabupaten sehat, apalagi bertepatan pula dengan memeriahkan HUT RI KE 174 tahun.” ujar Irfendi Arbi.

Keterlibatan siswa/siswi SMPN 1 kecamatan Harau ini tambah bupati adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa SMPN 1 kecamatan Harau tidak hanya bisa bersih di lingkungan sekolah mereka saja, akan tetapi ini adalah bentuk kecintaan siswi/SMPN 1 kecamatan Harau Agar dampak positif dari kegiatan ini bagi keberadaan ibukota kabupaten supaya cepat lebih cepat berkembang harap Bupati Irfendi Arbi

Sementra itu M Yusuf Lubis,S.Pd kepala SMPN 1 kecamatan Harau mengatakan bahwa keikutsertaan siswa/siswi SMPN 1 kecamatan Harau adalah dalam rangka menyambut beberapa agenda kegiatan di kabupaten limapuluh kota.

“Dalam rangka mewujudkan kabupaten limapuluh kota sehat, sekitar 900 org siswa di tambah Guru-guru , SMP N 1 Harau, mengadakan gerakan peduli sampah, dengan memungut sampah di kiri kanan di sepanjang jalan raya Tanjung pati.”jelasnya.

Dalam rangka mewujudkan kabupaten sehat, SMP N 1 Harau peduli sampah sepanjang jln raya tanjung pati, peserta dilepas Bapak Mon Irsal, Kanit Dikyasa Polres Limapuluh kota, di terima Bupat Irfendi Arbi, di komplek perkantoran bupati limapuluh kota bukik limau Sarilamak kecamatan Harau.(mus) .

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...