Home / SUMSEL / Buah Rambutan Sebagai Tanda Sayang Dari Anak Desa Cinta Makmur Untuk Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB

Buah Rambutan Sebagai Tanda Sayang Dari Anak Desa Cinta Makmur Untuk Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB

 

LABUHANBATU, Newshanter.com-  Satuan Tugas (Satgas)  Pelaksanaan TNI Manunggal Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0209/LB menciptakan kasih sayang terhadap masyarakat Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, (08/08/2019).

Kasih sayang yang indah itu diciptakan Satuan Tugas (satgas) TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB salah satunya Pratu Satria Munthe, dengan selalu menjalin kebersamaan  kepada anak – anak Desa Cinta makmur setiap usai pelaksanaan tugas TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB.

Terbukti kebersamaan itu menumbuhkan rasa sayang anak – anak Desa cinta makmur terhadap satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-105, hingga sang anak Desa Cinta Makmur merasa sedih saat ditinggalkan dan memberi buah tangan saat akan berangkat pulang.

Pantauan awak media ini, anak Desa Cinta makmur mengejar Satgas Pratu Satria Munthe yang akan pulang kekesatuan nya, karena usainya tugas pelaksanaan TMMD di desa Cinta makmur, ” bang bawalah rambutan ini yang kami ambil langsung di pohonnya untuk makanan saat di perjalanan ,” dikatakan sang anak dengan raut wajah sedih .

Dengan Cepat Pratu Satria langsung mengambil buah Rambutan tersebut dengan raut wajah terharu. (rill)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Wawako Dan BPOM Palembang Sidak Temukan Produk Tak Berlabel

Palembang,newshanter.com – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama dengan Balai Besar Pengawas ...