Home / breaking / Warga Heboh Ditemukan Jasad perempuan Tanpa Identitas Dengan leher Tergorok.

Warga Heboh Ditemukan Jasad perempuan Tanpa Identitas Dengan leher Tergorok.

Pagaralam.Newshanter.com.Warga Pagar Alam, heboh dengan _penemuan jasad seorang perempuan berusia sekitar 20 tahunan ditemukan tewas dengan tragis leher tergorok Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB

Jasad perempuan yg bersimbah darah ini di temukan di Dusun Tanjung Aro,di Talang Kemiling,Pagaralam Utara di perkebunan kopi milik warga dusun Tanjung Aro.

Mayat wanita ini diduga korban pembunuhan,korban masih menggunakan baju bermotif bewarna coklat, mengenakan jeans biru dan mengenakan gelang stainlis. Tak jauh dari lokasi jasad wanita ini juga ditemukan kerudung bermotif coklat dan sandal diduga milik korban

Menurut penuturan warga setempat penemuan jasad perempuan pertama kali oleh warga yang sendang mencari rumput untuk pakan ternak.Tak di sangka pencari rumput ini menemukan sesosok mayat perempuan yg bersimbah darah serta leher tergorok,dengan cepat pencari rumput ini untuk memintak pertolongan kepada warga.

Warga setempat begitu mengetahui berdatangan kekolasi penemuan. Dari keterangan sejulam warga mengatakan jika jasad itu ditemukan dalam kondisi leharnya tergorok dan darahnya sudah terlihat kering bukan warga setempat ini bukan warga kami, ” Kami tidak pernah melihat wanita ini,” ujar seorang wargaTanjung Aro dan Pematang Bange, Kecamatan Pagaralam Utara).

Sedangkan Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herri Widodo melalui Kanit Reskrim, Ipda Ramdani, membenarkan penemuan mayat perempuan. Untuk sementara korban diduga dibunuh dilihat dari kondisi luka yang dialami korban,” ujarnya. Kemudian jasad wanita yang belum diketahui identitasnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum (Nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Polisi Sektor Pangkalan Kuras Amankan diDuga Pelaku Penganiayaan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Satuan Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan menangkap seorang ...