Home / breaking / MAJU PILKADA LIMA PULUH KOTA , Drh. HARMEN: TUNGGU TANGGAL MAINYA
Drh Harmen

MAJU PILKADA LIMA PULUH KOTA , Drh. HARMEN: TUNGGU TANGGAL MAINYA

Lima Puluh Kota, newshanter.com. Menanggapi namanya terus dikaitkan kan maju di pilkada Lima Puluh Kota 2020, Drh. Harmen mengatakan, hal tersebut sangat wajar. Sebagai ketua DPC PPP Lima Puluh Kota dan berpengalaman sebagai anggota DPRD 2 (dua) periode yaitu periode 2009 – 2014 dan 2014 -2019 dan pernah menjadi salah satu unsur pimpinan di lembaga terhormat itu, dia siap memberikan dedikasinya untuk memajukan Lima Puluh Kota.

“Saya kira itu kontestansi yang biasa terjadi, ya kalau saya sebagai kader Partai, kalau kita memang diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Lima Puluh Kota, saya kira semua kita harus siap kalau memang masyarakat mengharapakan dan mendukung tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi untuk Lima Puluh Kota,” papar Drh Harmen di rumah kediamannnya, Rabu (07/08/2019)

Dirinya pun dengan tegas menjelaskan hanya menunggu waktu turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi.

“Tunggu tanggal mainnya” singkatnya.

“Ya memang keseluruhan Masyarakat Lima Puluh kota harus lebih maju. apalagi Lima Puluh Kota sebagai Daerah yang sedang membangun. Pemerintahan yang sekarag ini sudah membagun landasan pembangunan yang baik.” tuturnya.

Bahkan dirinya, menyebut Lima Puluh Kota sebagai pintu gerbang utara Provinsi Sumatera Barat yang memiliki potensi yang cukup besar baik dari Sumber Daya Alam (SDA) dan juga dari segi infrastrukturnya yang kini tengah berkembang.

“Saya kira Lima Puluh Kota itu memang memiliki potensi yang cukup besar baik SDAnya, Potensi infrastrukturnya juga sedang giat-giatnya membangun saya kira itu merupakan modal capital yang baik,” ungkap Harmen kepada Newshanter.com (mus)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Road Safety Policing Tegakan Pergub Dengan Memakai Masker

Palembang,newshanter.com – Tema “Implementasi E-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital ...