Home / SUMSEL / Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Penutupan TMMD ke 105 Kodim 0209/LB TA 2019

Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Penutupan TMMD ke 105 Kodim 0209/LB TA 2019

LABUHANBATU, Newshanter.com-  Pelaksaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0209/LB tahun 2019 di Desa Cinta makmur Kecamatan Panai hulu Kabupaten labuhanbatu hampir sampai di penghujung hari penutupan, seluruh rangkaian kegiatan fisik dan non fisik telah terlaksana sesuai dengan harapan, persentase kerja rata – rata pembanguan fisik telah mencapai 100 persen, baik itu pengerjaan pembukaan badan jalan sepanjang 1.725 m X 8 meter, pembangunan lima Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembanguan MCK Mushola, Pos Kamling dan Pembangunan Tugu TMMD ke 105.

Informasi yang diterima awak media, Selasa (6/8/19), penutupan TMMD ke 105 Kodim 0209/LB, di Desa Cinta makmur pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti, akan dimeriahkan artis dari ibukota dan juga artis lokal Labuhanbatu.

Selain acara hiburan ada juga kegiatan yang lain yang dilaksanakan di hari penutupan TMMD ke 105 di lapangan bola kaki dusun V desa cinta makmur kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu, seperti kegiatan, Donor Darah, Bazar Murah, Sunat Massal, Pembuatan KTP, Pembuatan SIM dan Pengobatan Gratis.

Terkait dengan acara penutupan TMMD ke 105 tersebut, Pasiter Dim 0209/LB, Kapten Inf Bahdi Siagian, S.Ag, melalui Staf Pasiter Serka Agus Winarko, saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya mengatakan, “untuk kegiatan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 105 di Desa cinta makmur sudah mencapai 100 persen”.

Sedangkan untuk kegiatan hari ini anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0209/LB mempersiapkan kebutuhan untuk pelaksanaan penutupan TMMD ke 105 seperti, pemasangan Baliho, pemasangan tenda serta persiapan pasukan upacara dan juga persiapan penyambutan tamu yang akan hadir di acara penutupan TMMD ke 105 nanti, Terang Agus.

Dan satu hal lagi, kita sampaikan kepada masyarakat khususnya di desa cinta makmur, bagi yang belum memiliki KTP ataupun SIM silahkan mengurusnya di acara penutupan nanti, karena untuk pelayanan pengurusannya sudah kita sediakan, Pungkas Agus mengakhiri komunikasi selulernya.(rill)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

BRI Launching Web Pasar ; Cara Baru Belanja Di Pasar Lebih Mudah Pakai BRI

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah PEN (pemulihan ekonomi nasional) BRI ...