Home / breaking / Dalam Waktu Dekat” PP Inhil Akan Gelar Aksi Damai Terkait Marak Nya Gelper dan Hiburan Malam

Dalam Waktu Dekat” PP Inhil Akan Gelar Aksi Damai Terkait Marak Nya Gelper dan Hiburan Malam

 

TEMBILAHAN, News Hanter – Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil akan menggelar aksi damai terkait dengan persoalan maraknya tempat perjudian berkedok Gelanggang Permainan Ketangkasan Elektronik atau Gelper dan tempat – tempat hiburan malam.Selasa 06/08/2019

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil, Roby Cahyadi, aksi damai akan dilangsungkan pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Menurut Roby, aksi damai dilakukan untuk tujuan mengembalikan kiprah Kabupaten Inhil, khususnya Tembilahan sebagai Kota Ibadah.

“Disamping itu, tujuan kita adalah untuk menyelamatkan generasi muda Kabupaten Inhil dari bahaya negatif menjamurnya tempat perjudian dan hiburan malam,” kata Roby.

Roby mengungkapkan, saat ini pihaknya telah menyampaikan surat pemberitahuan aksi damai ke Polres Inhil. Dia menambahkan, aksi damai nantinya akan dipimpin oleh Said Anel Osman, SH dan Anton DS Chan selaku Koordinator Lapangan.

“Aksi kita ini sudah mendapatkan restu dari Ketua NU Kabupaten Inhil, KH Abdul Hamid, beserta sesepuh Inhil yang juga adalah pengurus MUI Kabupaten Inhil, KH Abdul Muis. Alhamdulillah, kedua tokoh tersebut sangat mengapresiasi langkah yang kami ambil,” jelas Roby.

Selanjutnya, Roby mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil dapat turut mengambil andil dalam upaya pemberantasan tempat perjudian dan penyelamatan generasi muda Kabupaten Inhil ini.(ds.Rls)

About Era NHO

x

Berita Lain

Ipda Yulanda Alvaleri Resmi Jabat Kapolsek Bangkinang Barat Gantikan Iptu Supriadi

KAMPAR,newshanter.com – Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula ...