Home / breaking / Ponpes Assalam Buka Water Fun Dan Family Park Arean Berlibur Keluarga
Bermacam arena Assalam Water Fun dan Family Park di desa srigunung, Kecamatan Sungai lilin, Kabupaten Muba.(ist.Heri)

Ponpes Assalam Buka Water Fun Dan Family Park Arean Berlibur Keluarga

Sungai Lilin. Newshanter.Com, – Masyarakat yang akan berada di wilayah kecamatan Sungai Lilin berbangga Ponpes Assalam  telah membuka sarana  Assalam Water Fun dan Family Park Arena Pilihan tepat untuk Liburan Keluarga, yang terletak di jalan Lintas Sumatera di desa Srigunung KM.121  Depan Pondok Pesantren Assalam , Kecamatan Sungai Lilin. Kabupaten Musi Banyuasin. Senin ( 15/07/2019)

Amal Qosim, Manager  dan  Penggelolah  Assalam Water Fun dan Family Park saat disambangi  Media ini dikantornya mengatakan bahwa  Arena  ini baru  dibuka  pada hari  Raya idul Fitri  kemarin, namun animo masyarakat yang tinggi tempat liburan keluarga yang tidak jauh-jauh lagi Kepalembang, atau ke jambi mencari tempat berlibur keluarga. Karena  fasilita sarana Water Fun disini  tidak kalah dengan water boom ditempat lain. Assalam Water Fun  disini menyediakan berbagai macam-macam  wahana Permainan Air bisa dicoba mulai dari Water Boom, Arena Berkuda. Flaying Fox,  Ember tumpah.

“ kita juga ada permaianan seluncur setinggi. 5 meter, ada sarana kolam  renang untuk  orang dewasa dalam  1.8 meter dengan lebar 20 meter dan panjang 30. Meter., Kolam renag Arus, Kolam renang anak-anak . Arena water Fun dan Family Park ini buka setiap hari Sabtu sampai kamis  saja buka dari  Jam 08:00 sampai jam 17:00 wib untuk hari Jumat libur .

Sedangkan Untuk harga Karcis terjangkau bagi masyarakat, untuk  hari kerja Rp. 25 ribu perorang. Untuk hari libur sabtu -Minggu  (Weekend ) harga tiket Rp. 30 ribu. Lokasi parkir luas dan geratis untuk  sementara”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Diarena water Fun dan Family Park bagi masyarakat yang akan  berlibur  bersama keluarga,  Keamanan akan terjaga oleh pekerja dan Pengawas dari santri Ponpes assalam yang bertugas secara bergantian, diluar kegiatan Pondok, kenapa kita perdayakan para santri, karena mereka kita ajarkan sopan santun terhadap para pengunjung yang akan memasuki arena Assalam  Water Fun dan Family Park ini. Mereka yang bertugas diberikan imbalan untuk jasa mereka. Jadi petugas dan pengawas semua orang Pondok, Bebernya

Diareana  water Fun ini  para pengunjung  dapat menikmati suasana perkebunan Kelapa sawit yang sejuk dan rindang dari panas matahari, selain itu juga kita menyediakan tempat sholat ada Musollah,  bagi yang ingin makan sudah di sedikan Kantin, serta tempat bilas dang anti pakaian . Areal yang luas tidak membosankan para pengunjung yang menikmati liburan keluarga , Katanya.

“ kita berharap kedepan , assalam water Fun dan Family Park ini, bisa dimanfaatkan untuk keluaraga berkumpul bersilaturahim keluarga. untuk kegiatan ekrakrukuler Sekolah belajar Berenang , kita Menyediakan pelatih renang dari Pengajar Ponpes Assalam, Dan juga kedepan lokasi yang luas ini akan dibuat sana Bumi perkemahan sehingga tidak hanya water Fun saja, Kita terus berupaya agar tempat ini menjadi nyaman untuk berlibur” , Ungkapnya.(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Kepada Kesatuan Polda Sumsel

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., ...