Home / breaking / Manager PTPN VII Unit Betung, Gelar Ramah Tamah
Fose Bersama Para Manager PTPN VII dan berserta Muspika Kecamatan Lais Kab. Muba

Manager PTPN VII Unit Betung, Gelar Ramah Tamah

Musi Banyuasin, Newshanter.com, Manajemen PT Perkebunan Nusantara VII mengelar ramah tamah Manager PTPN 7 unit Betung, di ruang Ratu PTPN Betung, Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin( 15/07/2019)

Dalam kegiatan ini dihadiri, Manager Betung yang lama , H okta kurniawan ST,  yang mendapat Tugas Baru Sekertaris Perusahan PTPN VII ( Direksi Lampung)  H Daniel solihin SP,  manager unit Betung Kerawo, yang juga dipercaya merangkap sebagai manager unit Betung., Bambang wahyudi SP, Manager Tasa.  M Arifin Lubis ST, Manager Tebenan.  Weli Mulyawan SP, Manager Bentayan, KTU Betung Sugeng Haryato SE.
DenPom. Sekayu..Tim Keamanan  dari Arhanud , Camat Lais..Kapolsek Lais, tokoh masyarakat. Kepala desa  dan ibu IKI Betung.

Fatoni mewakil pekerja, mengucapkan terimakasih selama.menjadi pimpinan di unit Betung selalu berinteraksi dengan  para pekerja dan memberikan perhatian ,mendidik pekerja lebih baik diperusahan  ini.

Senada yang disampaikan AL Husairi, SPPN unit Betung, bahwa antara pekerja dan perusahan sudah terjalin  kerjasama  dengan baik., Semoga mendapat jabatan baru bisa sukses lagi. ” kalau sudah menempati jabatan baru nanti, berharap apa yang menjadi keluhan para  pekerja dapat diperhatikan, bimbingan dan nasehat dari  bapak pak okta,” ungkapnya.

Selain itu. Indra kusuma mewakili tokoh masyarakat dan juga  mantan kepala Desa Tanjung Agung Selatan.. mengucapkan selamat dan sukses  untuk manager Betung yang lama.H, Okta Kurnawan ST, dan magejer baru H Daniel Solihin, SP, Semoga hubungan baik yang Sudah terjalin selalu dijaga , intinya saling harga menghargai,  antara perusahan, masyarakat disekitar perusahan. menjaga akses perusahan agar tetap kondusip. Kami juga menyadari, diwilayah kami masig  ada pencurian. Namun kedepan kita jalin terus siraturahim. tetap terjalin dengan baik,”Katanya.

Manager PTPN  unit Betung Kerawo . H Daniel Solihin, SP,  mengatakan untuk sementara  merangkap menjadi  manager  PTPN unit Betung,  bahwa kita merasa bangga Atas prestasi dan kinerja manager lama yang di beri amanah sebagai sekertaris Perusahan PTPN VII  direksi lampung.

Sehingga dengan jabatan beliau, sekarang terhitung hari ini merangkap tugas dan tanggung jawab manager lama   diserahkan ke  saya. Jadi  Kerja sama sudah dibangun oleh manager lama bapak okta kurniawan,  menimal kita pertahan, . Kedepan kepemimpinan saya di PTPN unit Betung dapat kita  tingkatkan lagi lebih baik,” kataya.

Harapan kami, selaku pimpinan yang baru dapat  selalu berkordinasi  apa- apa menyangkut permasalahan baik internal dan eksternal diperusahan  bisa dikordinadsiikan sama saya”, katanya.
Mengkaborasikan  antara pekerja, masyarakat dan stackholder yang ada  bisa ditingkatkan lagi . Mohon dukungan apa yang diberikan manager lama baik pekerja,  masyarakat dan stackholder . Berharap bisa ditingkat lagi.” tegasnya

Sementara H Okta kurniawan ST. Mengucapkan fuji syukur atas kepercayan pimpinan, Menfapat kepercayan baru. Sekertaris di direksi perusahan PTPN VII.  Selama. Menjadi pimpinan PTPN Unit Betung, dibawah daerah dua kabupaten. Permasalah sosial cukup tinggi, .namun saya  bertekad masalah yang terjadi di PTPN Betung bisa teratasi, setelah  didereksi nanti, permasalah Betung harus menjadi perhatian serius , sampai tutas tidak ada lagi permasalahan sosial.

Perusahan  bisa berjalan lancar kalau ada supot, kontribusi,  stackholder dan pemerintah.kalau kita tidak berbaur , tertutup dengan masyarakat  Kalau permasalahan sosial yang ada bisa teratasi, Kalau sudah didireksi lebih mudah memantaunya.” Pungkasnya..

1 tahun 7 bulan bertugas. Sudah bejalan dengan  harmonis dan dinamis hubungan baik ini bisa terjalin dengan baik..kita juga menyadari walau  konsidi  perusahan kurang membaiki.. tidak  dapat memenuhui kebutuhan  steckhorder dan madyarakat.
Namun semangat karyawan tetap punya semakat dan motifasi cukup tinggi.  Memjaga aset perusahan siapapun pimpinan nanti tetap  terjalin dengan baik antara pekerja dan perusahan lebih baik.” Pungkasnya.(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Rapat kerja Dengan Ketua DPD RI, Herman Deru Paparkan Tiga Program Prioritas Sumsel

Palembang,newshanter.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menggelar rapat kerja bersama Ketua ...