Home / breaking / Ingin Hajikan Ibunda, Pria Jambi Touring Ke Mekkah Naik Yamaha Nmax
Lilik Gunawan Warga Jambi Touring pakai Yamaha Nmax Kemekkah ingi hajikan Ibunda(ist.net Suara com)

Ingin Hajikan Ibunda, Pria Jambi Touring Ke Mekkah Naik Yamaha Nmax

Jambi, Newshanter.com – Bisa menghajikan orangtua tentunya menjadi impian banyak orang. Bahkan seorang pun rela touring ke Mekkah naik Yamaha Nmax  untuk mewujudkan hal itu, seperti halnya yang dilakukan oleh Lilik Gunawan (38).

Ya, Lilik Gunawan kini tengah menjadi perbicangan hangat. Anggota aktif DPRD Kabupaten Merangin, Jambi periode 2014-2019 itu sukses menginspirasi dengan aksinya.

Bersama anaknya yang bernama Balda (4), ia pergi ke Mekkah dengan motor Yamaha Nmax warna merah maroon. Keduanya mengemban misi 1000 pesan cinta bagi sang ibu yang populer dengan jargon Ride for Moms.

Memulai perjalanan sejak Mei 2019 lalu, mereka bertekad sampai di Kota Mekkah, Arab Saudi sebelum musim haji tiba. Tentunya perjalanan yang ditempuh tidak mudah, tak hanya lewat darat mereka pun harus menyeberang laut dengan bantuan kapal.

Dikutip dari jejaring sosial Instagram @jejakpalmarjambi, Lilik dan Balda kerap membagikan kisah seru perjalanan. Selama perjalanan, mereka kerap bertemu dengan komunitas motor dan mendapat bantuan dari banyak orang

Setelah menyusuri Pulau Jawa dan Kalimantan mereka menyeberang ke Brunei Darussalam lalu Malaysia. Dari Kuala Lumpur, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Bangkok, Thailand via Border Bukit Kayu Hitam. Kini, keduanya pun sudah melintas Thailand lalu bergegas menuju negara lain, seperti unggahan yang dibagikan @jejakpalmarjambi pada Senin (15/7)

Diperkirakan, mereka akan tiba di Mekkah pada 8 Agustus mendatang. Kemudian Lilik Gunawan dan Balda ingin bertemu dengan Raja Salman agar bisa mendapat undangan Haji Furoda (haji non kuota) untuk ibunda mereka.( Heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Personel Polres Kampar Ikuti Tes Psycologi Senjata Api, Mapping dan Konseling

KAMPAR,newshanter.com – Selasa pagi (4/8) mulai pukul 09.15 Wib, bertempat di Aula ...