Home / breaking / Tali Asih Kapolres Dharmasraya, Kapolsek Pulau Punjung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tali Asih Kapolres Dharmasraya, Kapolsek Pulau Punjung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dharmasraya, Newshunter.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 dan dalam prorgam Tali Asih, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK, MH, menyerahkan bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu (Miskin) yang berada di daerah Jorong Kubang Gajah Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada hari jumat (28/06/2019) lalu.

Wali Nagari Empat Koto Pulau Puinnjung David Iskan berserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Dharmasraya yang telah peduli membantu Masyarakat Kurang Mampu (Miskin).

Hal tersebut di sampaikan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan saat di temui dalam ruangannya mengatakan, kami selaku kepala pemerintahan Nagari Empat Koto Pulau Punjung,mengucapkan sanggat berterimkasih kepada pihak kepolisan kususnya Polres Dharmasraya yang telah peduli terhadap, Masyarakat Kurang Mampu (Miskin) di daerah Jorong Kubang Gajah, Nagari Empat Koto Pulau Punjung yang di laksanakan pada hari Jum’at (28/06/2019) lalu, Senin (1/7).

Bantuan Sembako tersebut dari bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK, MH yang diserahkan melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung, Ipda Sri Raharjo, anggota Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Pulau Punjung Aiptu Haris M,SH dan kami sendiri yang diberikan salah sorang warga yang Kurang Mampu (Miskin) bernama ibu Rabiah (60) pekerjaan sehari-hari mengumpulkan barang rongsokan (bekas) yang dilakukan selama ini.

Menyerahkan bantuan Sembako tersebut berupa, 5 Kg Beras, Telur Ayam,2 Buah Susu Kental Manis, Mie Instan dan kemudian 1 Kg Minyak Goreng. Dengan adanya bantuan sembako ini dalam progam Tali Asih, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK, MH, tersebut akan meringankan beban kehidupan warga yang Kurang Mampu (Miskin) untuk kedepannya, terang Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung.

Kami atas nama Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung dan warga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dengan tema, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara dan tetap jaya selalu Polri ucap Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan, SE, tutur Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung.

(Robbie/Humas Polres Dharmasraya)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

2 Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Tapung Saat Akan Jual Motor Yang Baru Dicuri

TAPUNG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tapung berhasil menangkap 2 tersangka pelaku Curanmor ...