Home / breaking / Malam puncak BESEMAH EXVO yg ke XVI meriah Tampilkan artis ibu kota Anima

Malam puncak BESEMAH EXVO yg ke XVI meriah Tampilkan artis ibu kota Anima

Pagaralam. Newshanter.com.malam puncak BESEMAH EXVO yg ke XVI yang di laksanakan sabtu(22/06/2019) di alun-alun utara kota pagaralam di hadiri oleh walikota pagaralam,wakil walikota pagaralam,FKPD, Sekda, Seluruh Asisten & Staf Ahli, Seluruh SKPD, Camat, lurah, seluruh lapisan masyarakat.

Dalam pembukaan malam puncak BESEMAH EXVO yg ke XVI dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota pagaralam yg ke 18thn ini walikota pagaralam Alpian Maskoni.SH dalam sambutanya mengatakan pada peringatan hari ulang tahun kota pagaralam ini kita mengusung tema KOPI karena kopi menjadi prioritas di keperintahan kota pagaralam.

“Dalam tahun pertama ini kita menganggar kan 1jt batang stek kopi,untuk di bagikan oleh petani-petani kopi yg ada di kota pagaralam dan itu sudah ter realisasi kan oleh petani petani kopi kota pagaralam “ujarnya”

Ditambahkanya di tahun selanjut nya pemerintah kota pagaralam akan menganggar kan 5jt batang stek kopi secara cuma cuma untuk masyarakat khusus nya petani kopi,guna untu memajuh kan kopi kota pagaralam di kanca dunia”katanya”

Acara malam puncak ini di meriah kan oleh artis ibu kota yaitu BAND ANIMA,dan artis daerah.masyarakat kota pagaralam sangat antusias untuk menyaksikan penampilan artis ibu kota.

Dalam kegiatan ini masyarakat kota pagaralam sangat lah terhibur dengan di datangkan nya artis dari ibu kota,apa lagi kegiatan ini di peringati hanya satu tahun sekali. (Nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Jajaran Polsek Bunut Turun Kepasar Sosialisasikan AKB

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Jajaran Polsek Bunut Polres Pelalawan kembali lakukan giat Himbauan ...