Home / breaking / Shinta Kesuma Aji Wakili Pelalawan Ke O2SN Provinsi Riau

Shinta Kesuma Aji Wakili Pelalawan Ke O2SN Provinsi Riau

 

Bandar Petalangan, newshanter.com – Siswi kelas XI SMAN I Pangkalan Kuras Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Shinta Kesuma Aji berhasil meraih juara I cabang Bulu Tangkis saat pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019.

Atas prestasi meraih juara I di cabang Bulu Tangkis tersebut Shinta Kesuma aji, Bupati Pelalawan HM. Harris melalui Dinas pendidikan, Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan berupa medali emas dan piagam penghargaan di Gor Bulu Tangkis Jalan Akasia Keluran Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/6/2019).

Tidak hanya itu saja, Shinta Kesuma Aji, anak ketiga dari pasangan Suraji dan Sumiyem ini berhak mewakili Kabupaten Pelalawan pada ajang O2SN ditingkat Provinsi yang akan di gelar pada bulan Juli 2019 nantinya.

Ketika ditemui oleh media ini, Shinta Kesuma Aji merasa bersukur mendapatkan juara I lomba Bulu Tangkis tingkat Kabupaten Pelalawan dan akan menjadi utusan keajang O2SN ditingkat Provinsi Riau

Selain bersyukur, Shinta juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN I Pangkalan Kuras, Keluarga, Teman yang telah memberikan dukungan.

“Terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN I Pangkalan Kuras, Ayah, Ibu dan Kakak serta teman-teman yang selama ini memberikan dukungan, semoga di ajang O2SN ditingkat Provinsi Riau nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan ,” harapnya.***(ang)

About Era NHO

x

Berita Lain

DANREM 044/GAPO MENGHADIRI RAPAT DENGAN KETUA DPD RI

Palembang,newshanter.com – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, ...