Home / breaking / Nenek Tua Sebatang Kara Warga Tangkerang Tak Kuat Menahan Rasa Haru Saat Tim Jumat Barokah Menyambangi.

Nenek Tua Sebatang Kara Warga Tangkerang Tak Kuat Menahan Rasa Haru Saat Tim Jumat Barokah Menyambangi.

 

Resta Pekanbaru, Newshanter.com.
kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru hari ini kerumah nenek tua bernama Rami 78th janda beralamat di jalan tidak ujung Kel, Tangkerang barat ,kec Marpoyan damai Pekanbaru Hari Jumat Tgl 21 Juni 2019 Pukul : 13.30 WIB.

Sebelum perjalanan kunjungan di mulai terlebih dahulu tim JB berkumpul di Ruang Loby Polresta Pekanbaru untuk mempersiapkan kebutuhan pokok dan pasilitas yang akan di perlukan di lokasi,
Kegiatan dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Susanto SH MH Sik dan didampingi oleh :
Wakapolresta Pbr,Kabag Sumda Polresta Pbr,Kasat Binmas Polresta Pbr,Polwan Polresta Pbr, Kapolsek,Kanit Provos, Ketua LBP2AR,Tim JB,Tim Media,
juga turut di hadiri tokoh masyarakat Pemuda dan pemudi sekitar.

Informasi kita dirangkum dari warga sekitar bahwa nenek RAMI adalah seorang janda
Umur 78 Tahun pekerjaan sehari-hari sebagai pemulung yang tinggal di rumah papan
Dengan Kondisi di masa tuanya ( Rami) menjalani Hidup sebatang kara tanpa ada anak-anak peduli serta menjaga ,untuk kebutuhan sehari hari kadang kala didapatkan dari hasil memulung, kadangkala dengan mendapat sedikit kepedulian dibantu oleh warga sekitar.

Hari ini beliau ( Nenek Rami) mendapat kunjungan dari Tim Jumat barokah terpadu Polresta Pekanbaru terlihat jelas dari wajahnya menahan rasa haru, dengan tebata Suaranya terucap terimakasih kepada bapak Polisi.” Ucapnya sambil menahan sedu.

Seperti biasanya Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Susanto SH MH Sik, menjelaskan tentang manfaat Jum’at barokah ini,” Sumber dana kegiatan sosial ini adalah hasil dari sumbangan sukarela anggota polisi setiap hari Senin dan Jum’at, seribu atau lima ribu rupiah melalui kotak amal , dan para pendonasi exstenal juga ikut bersama2 peduli membantu saudara kita yang kurang mampu , setelah di kumpulkan uangnya dibelikan sembako dan diantar langsung bersama kepada masyarakat yang kurang mampu, berdasarkan masukan saran dari para Bhabinkamtibmas kita bersama simpatisan yang tergabung dalam tim JB .
Semoga kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat miskin (kaum duafa) , dengan adanya kegiatan sosial Jumat Barokah terpadu ini dapat mengetuk hati kita semua . Untuk gerakan semangat serta memotivasi diri kita rajin bersedekah dan membantu sesama warga masyarakat yang kurang mampu.

(Berbagai elemen) tambah Kapolresta
Tidak hanya umat muslim saja dari kalangan agama lainnya juga turut terbantu dengan program sosial ini serta masyarakat kurang mampu lainnya disekitar kita.” Terang Nya.

Editor JackNho.

About Era NHO

x

Berita Lain

Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Seorang Pengedar Shabu di Desa Pulau Sarak Kampar

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus seorang pengedar narkotika ...