Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / KARYAWAN/I RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK, REZKI BUNDA BUKA BERSAMA MASYRAKAT SETEMPAT

KARYAWAN/I RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK, REZKI BUNDA BUKA BERSAMA MASYRAKAT SETEMPAT

Agam- News Hanter.com-untuk memperingati hari jadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Rezki Bunda, yang ke 9 tahun yang bertepatan pada tanggal 31 mei 2019 mendatang, Karyawan RSIA Rezki Bunda mengadakan Buka Bersama dengan masyarakat sekitar, kegiatan buka bersama yang di adakan Rumah Sakit Ibu dan Anak jalan Gaja Mada No.435A, Lubuk Basung, sabtu(25/5/19)

Kepala Rumah Sakit sekaligus sebagai pemilik RSIA Rezki Bunda, dr. H. Aladin, Sp. OG (K) mengatakan, sangat bersyukur pada tahun ini karyawan dan karyawati Rumah sakit Ibu dan anak Rezki Bunda beserta Masyarakat setempat bisa berbuka bersama di bulan suci Ramadhan ini, sekaligus bisa saling berbagi dengan karyawan yang bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahim antar sesama keluarga besar RSIA Rezki bunda.

“kita bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan rahmatnya kita masih bisa menyelenggarakan kegitan rutin serta berbuka bersama dibulan ramadhan ini, bersama karayawan dan karyawati dan juga masyarakat di sekitar RSIA Rezki Bunda,” ungkap dr. H. Aladin, Sp. OG (K) didepan para undangan

Sejak berdirinya RSIA Rezki Bunda, acara buber dengan dengan karyawan serta masyatakat di sekitar RSIA Rezki Bunda adalah agenda tahunan. Tahun ini bertepatan dengan hari jadi RSIA Rezki Bunda, maka kegitan ini telah dimulai pukul 15.00 Wib dengan berbagai acara permainan game. 

“Tahun ini, sebelum kita mengadakan buber bersama, karyawan/i RSIA Rezki Bunda soreh tadi dalam rangka memeriakan hari jadi RSIA ke 9 telah mengadakan berbagai kegitan permainan game. Setelah itu baru kita mengadakan buka bersama di gedung baru dibangun lantai 2 dari 4 lantai yang direncanakan. Gedung ini adalah merupakan, perkembangan dari ruang rawat inap yang insyalah setelah lebaran nanti akan kita lanjutkan pembangunan lantai 3 dan 4. Sedangkan lantai 2 ini hanya untuk rawat inap dan ini merupakan, standar yang dituntut untuk kita agar bisa menjadi RS umum nantinya,” kata dr. H. Aladin.

Kedepanya RSIA Rezki Bunda ini bukan RS Ibu anak lagi insyalah, “Kami mengharapkan dari bapak dan ibu serta masyarakat semua terutama yang ada disekitar lingkuangan RS ini mendo’a kan, muda-mudahan harapa kita ini bisa tercapai dan dipenuhi standar nya serta do’a kita dijaba oleh Allah SWT agar RS ini bisa berkembang dan pelayanan kemasyarakat bisa lebih meningkat lagi,” papar dr. H. Aladin.

RSIA Rezki Bunda yang beroperasional pada tahun 2009, tapi diresmikan 30 Mei 2010 pada bulan Juli 2019 akan datang dinilai oleh tim Surveior Kars komisi Akreditasi rumah sakit dari Jakarta

“Karena RS Bunda merupakan RS yang ke 5 ter akreditasi di Sumatera Barat. Jadi RS Bunda memang lebih dulu dinilai oleh tim Surveior Kars komisi Akreditasi rumah sakit dari Jakarta dari RS yang sejinis. Sehingga RS Bunda Rizki ini menjadi temapat belajar bagi orang-orang yang ingin RS nya Akreditasi,” sebut dr. H. Aladin.

Inilah yang menjadi kebanggaan tersendiri oleh masyarakat Agam bahagian Barat, “Jadi ini merupakan sebua hal yang cukup mengembirakan kita semua, jadi 15 Juni nanti akan ada 3 orang tim Surveior Kars komisi Akreditasi rumah sakit dari Jakarta untuk melakukan akreditasi di RS Bunda Rizki ini, Semoga keberdaan RS Rizki Bunda ini bemanfaat bagi masyarakat disekitarnya. Dan mudahan RS kita menjadi yang terbaik dan menjadi pilihan oleh masyarakat kususnya Agam bahagian barat,” tutup dr. H. Aladin.

kegiatan buka bersama diakhiri dengan pemberian bingkisan dari penegelola RS kepada masyarakat setempat dan lanjutkan dengan sholat isah dan tarawi.(sumber humas RSIA)(A/M)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kuras : Tetap Waspada dan Taati Prokes

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Masih dalam rangka pendisiplinan masyarakat masa adaptasi kebiasaan baru ...