Home / breaking / Bupati Catur : Program Ambulan Untuk Desa Akan Tetap Diberikan Pada Tahun Ini

Bupati Catur : Program Ambulan Untuk Desa Akan Tetap Diberikan Pada Tahun Ini

 

Tapung Hulu, newshanter.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar terus berusaha dalam menyediakan kebutuhan masyarakat, hanya saja masyarakat harus bersabar karena harus melalui proses terlebih dahulu, Seperti kebutuhan Mobil Ambulans Pemkab akan memberikan pada tahun ini.

Demikian dikatakan Bupati Kampar ketika memimpin Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar di Mesjid Nurul Huda Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu. (11/5) malam, yang juga dihadiri oleh Kapolres Kampar, Andri Ananta Yudistira, Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.S.i dan pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Selain itu Bupati Kampar juga mengajak seluruh masyarakat dikecamatan Tapung Hulu untuk selalu kompak, menjaga persatuan, jalin selalu persaudaraan antar sesama. ” Mari kita bangun Kabupaten Kampar dengan tetap berdasarkan Program 3i, peningkatan Infrastruktur, peningkatan Investasi, ” ujar Catur.

Catur juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan bulan Ramadhan penuh pengampunan ini dengan sebaik-baiknya, “ini momen yang sangat baik bagi kita untuk menginstropeksi diri agar menjadi lebih baik, untuk itu jangan sia-siakan bulan suci yang penuh berkah dan rahmat ini untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya agar kita bisa menjadi penghuni surga Allah,” harap Catur.

Catur juga mengatakan bahwa safari ramadhan ini adalah salah satu momentum dalam mengikat tali silaturrahim dengan masyarakat dan juga secara langsung bisa menyerap aspirasi dari masyarakat dalam perencanaan pembangunan.

Bupati Kampar beserta rombongan Tim Safari Pemkab Kampar juga menyerahkan berbagai bantuan sebesar Rp.30.000.000 untuk perbaikan mesjid Nurul Huda, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Sejahtera dari Dinas Sosial Kampar. Diserahkan Juga Bantuan Zakat Nasional (Baznas) Kampar untuk 15 orang masyarakat miskin dan kurang mampu masing-masing mendapatkan Rp.1.500.000, serta Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar kepada masyarakat Tapung Hulu.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Joko Waluyo yang diminta untuk memberikan sambutan menyampaikan selama desa ini mekar pada tahun 2004, baru saat inilah Bupati Kampar bisa hadir pada Safari Ramadhan Pemda Kampar.

Ditambahkan Jolo Waluyo sebagai perwakilan juga mengharapkan Pemda Kampar melalui Bupati Kampar untuk membantu pembangunan mesjid ini, masih banyak Bangunan yang belum dapat terselesaikan, dana yang dibutuhkan untuk pembangunan Mesjid adalah 30 juta serta dirinya juga mengaharapkan bantuan mobil ambulans untuk operasional Puskesmas di Kecamatan Tapung Hulu.

Sumber :Humas/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Baharudin di Tunjuk DPP Golkar Jadi Ketua DPRD Pelalawan Gantikan Adi Sukemi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Dari tiga nama yang diusulkan untuk mengganti Ketua DPRD ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC