Home / breaking / Ketua MUI Kampar : Pleno Penghitungan Suara Tingkat KPUD Kab. Kampar Jurdil, Transparan dan Demokratis

Ketua MUI Kampar : Pleno Penghitungan Suara Tingkat KPUD Kab. Kampar Jurdil, Transparan dan Demokratis

 

BANGKINANG KOTA newshanter.com – Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Kampar yang juga Imam Besar Masjid Markaz Islami Kabupaten Kampar Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh MA, memberikan apresiasi kepada KPUD Kabupaten Kampar atas terlaksananya Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Kabupaten Kampar secara Jurdil, Transparan dan Demokratis.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPUD Kabupaten Kampar yang telah bekerja secara maksimal dan sesuai dengan aturan, sehingga pelaksanaan pemungutan suara hingga proses penghitungan suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan lancar.

Lebihlanjut disampaikan Ketua MUI Kab. Kampar ini bahwa pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara ini dilaksanakan secara terbuka dan terbuka untuk umum, dihadiri para saksi Parpol maupun Kontestan dan juga komponen masyarakat serta media pers.

Jadi tidak ada peluang untuk berbuat kecurangan sehingga hasil penghitungan suara ini harus kita hormati bersama, mari kita tunggu proses ini selesai hingga tingkat nasional dan siapapun yang terpilih nantinya merupakan pilihan rakyat yang harus kita hormati, jelasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan beliau kepada pihak Keamanan dari TNI – Polri yang telah bekerja keras mengamankan dan mengawal semua tahapan Pemilu ini, sehingga pesta demokrasi ini berlangsung dengan lancar dan terciptanya situasi yang kondusif.

Kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang dapat memecah belah kerukunan bangsa, mari kita jaga situasi yang kondusif ini dan tingkatkan persatuan dan kesatuan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa Indonesia, ungkapnya.

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Baharudin di Tunjuk DPP Golkar Jadi Ketua DPRD Pelalawan Gantikan Adi Sukemi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Dari tiga nama yang diusulkan untuk mengganti Ketua DPRD ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC