Home / breaking / KPU Kota Pagar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

KPU Kota Pagar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Pagaralam Newshanter.com. KPU Kota Pagar Alam Gelar Rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2019 Senin (29/04/2019). di aula SD Model Kota Pagaralam.

Di hadiri wakil walikota pagaralam,kapolres kota pagaralam,skpd kota pagaralam,PPK,PPS, BAWASLU, SAKSI,pabung 0405lahat,kabid propam polda sumsel.

Ketua Kpu Kota Pagaralam Muhamad Qori Setiawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan  terimaksih banyak kepada seluruh anggota PPK,PPS,BAWASLU,serta SAKSI yg menjaga pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar dan komdusif

Kapolres kota pagaralam AKBP,Tri saksono Puspo Aji, juga menyampikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota bawaslu dan kpu serta anggota PPK,PPS,telah bekerjasama dengan baik dengan polresta kota pagaralam untuk menjaga pemilu 2019 berjalan aman,kondusif,

“Pemilu dan Pilres berjalan tanpa ada kendala sedikit pun dari proses pemilihan sampai rekapitulasi yg di laksanakan pada hari ini “kata Kapolres.

Sedangkan Wakil Walikota Pagaralam M.Fadliansyah dalam sambutanya sangat mengapresiasi kinerja dari polresta,TNI,BAWASLU,KPU,serta PPK dan PPS yg sudah bekerja keras untuk menjaga kenetralitasan dan keamanan dalam pemilu 2019 ini.

“Tanpa mereka pemilu 2019 ini tidak akan sekondusif ini jika ada sanggahan terhadap penyelengara silakan sampaikan sesuai mekanisme yg telah di atur undang undang”pungkas nya.(nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Tangkap Pelaku Curanmor dan Penadah Motor Curian

TAPUNG HULU,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu tangkap seorang pelaku Curanmor ...