Home / breaking / Doa Para Pendeta Mengalir ke Prabowo-Sandi, Bukti Kampanye di GBK Inklusif
tokoh-agama-protestan-pendeta-daniel-benyamin-waroka/ foto net

Doa Para Pendeta Mengalir ke Prabowo-Sandi, Bukti Kampanye di GBK Inklusif

Jakarta. Newshanter.com. — Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno,Minggu (07/04/2019) menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Selain para habaib dan ulama, kampanye terbuka itu juga dihadiri para pendeta.

Keikutsertaan mereka dalam kegiatan tersebut untuk menunjukkan dukungan, doa, serta harapan kepada Prabowo-Sandi. Dalam doanya, Pendeta Kristen Protestan, Benyamin Daniel Waroka mengatakan, semoga tuhan memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan, jika perlu kemenangan di dua periode bagi paslon ini.

“Semoga keduanya diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas terutama dalam proses kampanyenya. Semoga keduanya bisa mengatasi persoalan yang rumit dan bisa teratasi,” kata Daniel di hadapan ratusan ribu pendukung Prabowo-Sandi di SUGBK, Minggu (7/4/32019).

“Semoga Prabowo–Sandi bisa memerintah negeri ini dengan tegas tanpa kompromi. Semoga kemenangan gemilang akan kita raih dengan memperoleh presiden yang baru. Kami alaskan dalam nama tuhan Yesus,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pastor Katolik Haposan Batubara juga menyampaikan doa dan harapan kepada Prabowo-Sandi.

“Sebagaimana Musa membawa bangsanya, begitu pun Prabowo-Sandi yang akan membawa perubahan pada Republik Indonesia. Doa ini saya panjatkan, semoga tuhan memberi kesempatan kepada Prabowo-Sandi untuk memperoleh mandat dari rakyat Indonesia. Demi nama Bapa dan Roh Kudus, Aamiin,” ucapnya dalam doa.

Baca Juga: Kampanye Akbar Prabowo, Jalan Menuju GBK Dipadati Rakyat yang Ingin Perubahan
Sementara itu, perwakilan Buddha, Erwanto, juga menyampaikan doa kemenangan yang sama untuk Prabowo-Sandi. Ia menyampaikan, kehadirannya di Stadion GBK hari ini telah menyilaukan umat Buddha. Menurutnya, pintu kemenangan telah terbuka sangat lebar.

“Pintu lebar itu sama seperti pintu Gelora yang kemarin kosong, dan hari ini massa telah memenuhi tempat ini. Olehnya, ini harus dilanjutkan di TPS pada 17 April karena di situlah pintu kemenangan kita,” kata Erwanto.

Sementara, calon presiden Prabowo Subianto menuturkan, para ustaz dan kiai yang turut hadir dalam acara kampanye akbar hari ini selalu mengajarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin. Sebagai bukti, mereka sangat terbuka dan berbaur dengan tokoh-tokoh dari agama lain untuk memperjuangkan masa depan bangsa.

“Islam kita Islam yang damai, Islam yang menghormati semua agama, semua suku, semua kelompok etnik. Saudara-Saudara lihat, semua tokoh agama lain ada di sini. Tidak mungkin Natalius Pigai akan mendukung saya. Tidak mungkin orang-orang Papua akan mendukung saya, mendukung kami, mendukung Prabowo-Sandi, mendukung Indonesia adil dan makmur, jika saya prokhilafah,” kata Prabowo.(Sumber :Indonesiainside.id)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Pendidikan Anak Tengah Covid-19

Pendidikan Anak Tengah Covid-19Penulis : Bagindo Yohanes WempiSudah beberapa bulan anak sekolah ...