Home / breaking / Bupati Kampar Serahkan 22 Unit Laptop Untuk SDM PKH.

Bupati Kampar Serahkan 22 Unit Laptop Untuk SDM PKH.

 

Bangkinang Kota,newshanter.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH menyerahkan 22 unit Laptop bagi SDM PKH guna kelancaran proses administrasi program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan.

Dengan diberikannya Fasiltas Laptop ini, diharapkan akan dapat menunjang pelaksanaan tugas pendamping dan koordinator sehingga petugas PKH dapat melaksanakan tugas secara baik dan profesional.

Begitu dikatakan Catur saat memberikan Arahan pada acara penyerahan fasilitas PKH yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (5/4) yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Amin Filda, Kadis Kominfo, Arizon dan 118 Orang SDM PKH.

Ditambahkan Catur, dalam melaksanakan tugas, koordinator, pendamping dan seluruh SDM PKH diharapkan agar dapat berkoordinasi dengan dinas sosial artinya tidak berdiri sendiri, walaupun gaji dan SK berasal dari pemerintah pusat.

“Selain mendapatkan gaji dari Pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten tetap menganggarkan berupa uang Transport untuk kelancaran pelaksanaan tugas, wajib hukumnya seluruh SDM PKH mematuhi segala aturan yang dibuat oleh Dinas Sosial, karena keberhasilan Kinerja SDM PKH tidak terlepas dari koordinasi dengan pihak dinas sosial”tegas Catur.

Selain itu, Catur juga berharap kepada dinas sosial, selaku pembina SDM PKH untuk selalu melakukan monitoring dan evaluasi kinerja masing-masing SDM PKH, bila ternyata tidak baik sebagaimana yang diharapkan, maka Dinas Sosial berhak untuk melakukan pemberhentian sesuai dengan komitmen antara Kementerian sosial dengan dinas sosial Kabupaten.

Sumber :Humas/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Dihari Sumpah Pemuda, Kapolres Kampar Silaturahmi ke Universitas Pahlawan T. Tambusai Bangkinang

BANGKINANG KOTA,newshanter.com – Rabu siang (28/10/2020) bertepatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Kapolres ...