Home / breaking / Pemkot Padang Panjang Komitmen Membangun Transparansi dan Akuntabilitas

Pemkot Padang Panjang Komitmen Membangun Transparansi dan Akuntabilitas

Padang Panjang, Newshanter.com Walikota Padang Panjang Fadly Amran ingatkan seluruh OPD untuk selalu hati dalam penggunaan anggaran karena Sekecil apapun nilainya itu tetap korupsi,”

Hal itu ditegaskan Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano seusai menutup kegiatan Pembinaan Jaringan Partisipasif Dalam Mengawal Keterbukaan Pemerintah dan TOT (Training of Trainer) Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang tahun 2019 di Hall Lt. III Balaikota.

Disamping itu ditanda tangani Pernyataan bersama Komitmen Membangun Transparansi dan Akuntabilitas di Kota Padang Panjang mulai dari Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat dan Lurah dan disaksikan, pimpinan KPK RI Nanang Farid Syam bersama rombongan serta perwakilan agen SPAK.

Fadli menegaskan berbicara anti korupsi bukan hanya bentuk penandatangan komitmen tetapi juga dari sisi efektivitas.

“Bagaimana kita bekerja tepat waktu dan disiplin sehingga tidak merugikan masyarakat,” dan , jika ada praktek yang salah dilakukan selama ini, benahi.” Untuk sekarang baik untuk masyarakat maupun diri sendiri, jika melihat ada praktek-praktek yang salah, saya tidak saja akanmenonjobkan tetapi akan saya laporkan,” perbuatan tersebut

Demikian pulasan Jikajadi tindakan pungli berapapun nilainya.”Mari kita tindak sama-sama, jangan didiamkan, jangan dibiarkan tapi laporkan, baik itu sama saya atau ke KPK dengan panggilan 198″ tekan Fadly.

Sementara itu Pimpinan KPK RI Nanang Faridz juga mengatakan bahwa untuk menjadikan Padang Panjang sebagai Kota Anti Korupsi, yang harus dilawan adalah nafsu.

“Nafsu kita terhadap hak-hak orang lain yang tanpa kita sadar sudah mengambilnya, serta disiplin kita terhadap waktu dan kerjaan,” karena nafsu inilah manusia lupa diri dan bisa menghalalkan segala cara sehingga lupa diri dan berbuat tindakan tidak terpuji dan dia juga mendukung langkah hukum yang dilakukan walikota tidak hanya menonjobkan anggota yang kedapatan korupsi tapi juga melakukan proses hukum. (mdt)

ibu ibu peserta TOT (Training of Trainer) Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kapolres Kampar Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan Mushalla Babul Ihsan

KAMPA,newshanter.com – Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK diwakili Kabagren Kompol Yulisman ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC