Home / breaking / Kampanye Terbuka 01 Di Dumai,Projo Riau Bersama Puluhan Ribu Pendukung Padati Lapangan Bukit Gelanggang 

Kampanye Terbuka 01 Di Dumai,Projo Riau Bersama Puluhan Ribu Pendukung Padati Lapangan Bukit Gelanggang 

 

Dumai, Newshater.com – Relawan Jokowi (Projo Riau) hadiri Kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi, di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Riau, Selasa 25/3/2019.

Ketua relawan Jokowi Sonny Silaban St (Projo Riau) Bersama rombongan pada Selasa subuh pagi Sudah Mempersiapkan Keberangkatan dari Pekanbaru menuju kota Dumai untuk menghadiri kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, dikota Dumai.

Setibanya di lokasi lapangan bukit gelanggang rombongan DPD Projo di sambut PAC Projo Dumai sekaligus bergabung ditengah-tengah dalam kerumunan ribuan pendukung Jokowi lainnya.

Kampanye terbuka tersebut juga
Turut hadir Gubernur Riau terpilih (Syamsuar) yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga menarik perhatian masyarakat Dumai.

Dalam waktu terbatas Syamsuar memanfaatkannya melakukan berorasi singkat menjelang kedatangan Jokowi. “Terima kasih, kami ucapkan terima kasih pada warga Dumai dan warga Riau yang saya banggakan,” ucap Syamsuar

Di lanjutkannya,” Syamsuar sempat menyapa para petani Riau. Ia menjanjikan akan ada program yang ditujukan pada mereka di tahun-tahun ke depan. “Para petani banyak yang akan kami bangun lagi, oleh karena itu kita harapkan pak Jokowi dapat pimpin satu kali lagi juga meminta warga Riau mendukung Jokowi di pemilihan presiden 2019 demi keberlanjutan pembangunan aneka infrastruktur seperti jalan tol dan jalur kereta api,” ujarnya.

“Dukung Pak Jokowi lanjutkan pembangunan jalan tol Dumai-Pekanbaru, kereta api Labuhan Batu (Sumatera Utara) menuju Dumai,” katanya disambut riuh sorak-sorai ribuan simpatisan Jokowi.
Syamsuar memuji.”Pak Jokowi itu orang baik, kerjanya nyata, dekat sama rakyat, oleh karena itu mari berusaha menangkan Jokowi,” tutur Syamsuar.

Terkait acara kampanye terbuka ini Ketua relawan Jokowi ( Projo Riau) SONNY SILABAN St, memaparkan,”Ini Merupakan Bukti Nyata kalo Masyarakat Riau masih Mencintai Jokowi dan berharap beliau memimpin untuk Priode selanjutnya. Dan komitmen Pqk Jokowi terhadap Riau tadi sudah dilayangkan langsung oleh abeliau kalo Penyeberangan RoRo Dumai-Malaka langsung didukung oleh beliau hari ini juga. Dan Riau akan menjadi Program Bahan Bakar BioFuel B-50 sehingga dapat menaikkan harga sawit masyarakat Riau. Semua program yang dikatakan beliau sedang dan sudah beberapa yang jalan. Riau merupakan daerah central sumatera ini kelihatan dari Jalan Tol sumatera yang akan terkoneksi di Riau.”tuturnya.

Editor JackNho.

About Era NHO

x

Berita Lain

Bupati Banyuasin Orang Pertama Yang Menerima Suntikan Vaksin Covid 19 Di Banyuasin

Pangkalanbalai,newshanter.com – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH menerima suntikan Vaksin Covid ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC