Home / breaking / Muscab IX,  PAC PP se -Kota Pekanbaru Menyampaikan Dukungan Kepada JONI SH.MH Pimpin MPC 2019-2023

Muscab IX,  PAC PP se -Kota Pekanbaru Menyampaikan Dukungan Kepada JONI SH.MH Pimpin MPC 2019-2023

 

Pekanbaru,Newshanter.com.
Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila MPC kota Pekanbaru gelar musyawarah cabang ke-IX di balroom hotel Pekanbaru Rabu 27/2/2019 siang.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh ketua majelis pimpinan cabang kota Pekanbaru MPC  bung JONI SH MH, didampingi oleh para staf struktural ( fungsionaris) MPC kota Pekanbaru dihadiri seluruh kader PAC sekota Pekanbaru, serta tokoh dan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka langsung oleh Joni SH .MH . sembari dengan mengheningkan cipta dilanjutkan pembacaan ikrar Mars Pemuda Pancasila Serta di tambah dengan lagu nasional lainnya.

Pada kesempatannya..
Kata sambutan oleh ketua majelis pimpinan cabang kota Pekanbaru  Joni SH MH,” terutama saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan sidang yang mana telah memberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata ,juga kepada majelis pimpinan cabang dan PAC memberi dukungan kepada saya menjadi ketua majelis pimpinan cabang kota Pekanbaru periode 2019-2023 , dengan ini saya ( JONI SH MH) menyatakan siap untuk melanjutkan,” ucap Joni.

Lanjutnya,”
Meminta kepada seluruh Kader melaui musda muscab kita bawa amanah ini kedepannya lebih maju dan bermartabat mari kita bersama-sama  melanjutkan perjuangan karena di pundak kitalah ( para pemuda/di – Pancasila) Marwah Pancasila wajib kita jaga,
karena sudah tertuang kedalam anggaran rumah tangga pemuda Pancasila ini
Karena organisasi yang besar ini
Memiliki motivasi Moto (sekali layar terkembang surut berpantang) kita harus melanjutkan perjuangan ini kita harus melanjutkan perjuangan ini, karena di pundak kitalah para pemuda bangsa ini menggantungkan harapan,Karena kekuatan sebuah bangsa tergantung kepada pemuda nya.” Tegasnya.

Muscab IX Pemuda Pancasila kota Pekanbaru, di penghujung waktu acara dilanjutkan dengan membacakan surat pernyataan dukungan diwakili beny tanjung yang mewakili  PAC sekota Pekanbaru.
Setelah penerimaan laporan pimpinan majelis para ketua PAC PP sekota Pekanbaru sembari menyampaikan dukungannya kepada bung JONI SH MH untuk menjadi ketua majelis pimpinan cabang MPC PP kota Pekanbaru masa periode 2019-2023.

Editor JackNho.

 

 

 

About Era NHO

x

Berita Lain

Kapolres Kampar Bersama PJU Tinjau Objek Wisata Sungai Gelombang Saat Libur Bersama

KAMPAR,newshanter.com – Sabtu siang (31/10/2020) tepat hari ke-4 pelaksanaan Libur Bersama, Kapolres ...