Home / breaking / Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Gelar Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Gelar Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat

Muaraenim,Newshanter.com.– Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil BupatiMuaraenim H. Juarsah, SH serta Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, M.Si syukuran dan doa bersama masyarakat Muaraenim dalam rangka menyambut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Periode 2018-2023 bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muaranim, Senin (24/9/2018).

Hadir dalam acra tersebut DPR RI Dapil 2 Sumsel, DPRD Kabupaten Muaraenim, Forum KoordinasiPimpinan Daerah Kabupaten Muaraenim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Syukuran dan doa bersama dihadiri oleh Ustadz Al Habsyi dan Ustadz Solihin Hasibuan.Dibukadengan ceramah dari Ustadz Al Habsyi dari Jakarta dengan tema “Menjadi Pemimpin yangAmanah”.

Sementara itu Sekda Muaraenim dalam sambutannya mengatakan pada siang hari ini penyelenggaraan Tabligh Akbar menjadi ungkapan rasa syukur dan doa bersama masyarakat Kabupaten Muaraenim yang hadir di Halaman Pemkab Muaraenim.

“Selamat bergabung Pak Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, selamat bertugas, kami siap untukmendukung, melaksanakan berbagai program visi dan misi untuk membangun KabupatenMuaraenim.”Katanya.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggihnya dari seluruh ASN untuk Penjabat Bupati Muaraenim Pak Teddy Meilwansyah, kurang lebih 3 bulan yang sudah melukiskan kenangan dan cerita manis menjadi Penjabat Bupati Muaraenim di tahun 2018 ini.

Walupun hanya berjalan singkat, apa yang telah Pak Teddy capai, apa yang telah raih untuk Kabupaten Muaraenim kami ucapkan terima kasih, apa yang dibuat akan selalu di kenang dan mendapat berkah dari Allah SWT.”Ungkapnya.

Diwaktu bersamaan Penjabat Bupati Muaraenim mengatakan Terima Kasih untuk Masyarakat Kabupaten Muaraenim yang telah mendukung saya selama 3 bulan terakhir menduduki kepemimpinan sebagai Bupati Muaraenim, saya mohon maaf apabila di waktu kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan.

“Saya mohon pamit kembali bertugas di tempat kelahiran saya, semoga dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 yang baru dilantik menjadikan Kabupaten Muaraenim semakin maju kedepannya, amin. “Ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengucapkan terima kasih untuk Pak Teddy Meilwansyah,walaupun singkat banyak perestasi yang dicapai pak teddy, banyak karya yang sudahdituliskan untuk Kabupaten Muaraenim ini.

“Mengsukseskan Pemilu serentak tahun 2018, serta Pembukaan dan Penutupan Asean Games dipalembang berjalan dengan sukses dan lancar berkat Pak Teddy. Semoga kedepannya, Pak Teddy bekarya akan lebih baik lagi di tempat yang baru, insyallah kami akan menjadi pemimpin yang amanah untuk masyarakat Kabupaten Muaraenim”Ungkapnya.

Wakil Bupati Muaraenim dalam sambutannya mengatakan Terima kasih atas kepemimpinan Pak Teddy, kami akan menjadikan Kabupaten Muaraenim menjadi bersatu padu antara masyarakat dan pemimpinnya.

“Sehingga itu hanya untuk kepentingan rakyat Kabupaten Muaraenim yang kamicintai.”Ungkapnya. (rel/fil)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ketua DPRD, Ketua FIP dan Ketua PWI Kampar Sampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-69

KAMPAR,newshanter.com – Jumat (30/10/2020), Bersempena Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 tahun ...