Home / breaking / Warga Kumpeh Bentrok Dengan Sopir Batubara, Kapolda Jambi Turun Langsung
warga Kumpeh Melakukan aksi Demo kendaran batu Bara(heri)

Warga Kumpeh Bentrok Dengan Sopir Batubara, Kapolda Jambi Turun Langsung

Muaro Jambi, NewsHanter.com-Warga Kumpeh melakukan aksi demonstrasi di perempatan Aur Duri 2 karena adanya kabar sopir truk batubara menyerang warga.

Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis beserta dengan BupatI Muarojambi, Masnah Busron, serta Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono langsung turun langsung ke lokasi demo warga Kumpeh, Minggu (12/8/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat ratusan Warga Kumpeh melakukan aksi demo di perempatan aur duri 2 karena adanya penyerangan dari sopir truk bata bara kepada salah satu warga yang mencegah lewatnya truk batu bara.

“Jadi ada mobil truk batu bara yang memang sengaja di parkirkan di tengah jalan, posisinya sopir tidak ada. Namun di dalam mobil kita temukan adanya senjata tajam, minuman keras,” jelas Andri warga setempat

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kemudian pihak warga diserang oleh sopir truk batubara menggunakan kayu, besi dan barang lainnya.

“Karena itu lah jadi pecah kek gini. Sebenarnya kalo udah lewat dari jam yang ditentukan itu udah sering. Bukan kali ini bae,” lanjutnya ( Red/her)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Personel Polres Kampar Ikuti Tes Psycologi Senjata Api, Mapping dan Konseling

KAMPAR,newshanter.com – Selasa pagi (4/8) mulai pukul 09.15 Wib, bertempat di Aula ...