Home / breaking / Pilkada Muara Enim Pasangan Ahmad Yani-Juarsah memperoleh Suara Terbanyak

Pilkada Muara Enim Pasangan Ahmad Yani-Juarsah memperoleh Suara Terbanyak

Muara Enim, Newshanter.com.-.Pilkada Muara Enim, Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) sebagai lembaga survey Pilkada Muara Enim Independent menyampaikan informasi sementara dari hasil hitung cepat oleh lembaga ini kemarin. Dimana, pasangan Ahmad Yani-Juarsah melesat dalam penghitungan suara yang dilakukan.

Dari data yang diperoleh lembaga ini sampai Rabu ()27/06/2018) pukul 17.00 WIB dengan suara masuk 80 persen. Pasangan Ahmad Yani-Juarsah memperoleh 15176 suara (34,06 persen), Nurul Aman-Tamrin 11394 suara (25,57 persen), Shinta-Syuryadi 9369 suara (21,03 persen), dan Syamsul Bahri-Hanan Zulkarnain 8622 suara (19,35 persen).

“Hasilnya pastinya kita menunggu hasil penghitungan KPUD Muara Enim,” terang Arianto, Direktur LKPI.

Sementara itu, menanggapi hal itu tim pemenangan Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH melalui ketua pemenangan Drs Aris Munandar MSi mengaku masih menunggu hasil keputusan dari KPUD Muara Enim.

“Alhamdulillah pilkada Muara Enim berlangsung dengan damai. Bagi kami ini menunjukkan kedewasaan berpolitik masyarakat Muara Enim. Tim kami juga melakukan real count berdasar laporan para saksi yang kami tugaskan di TPS. Hasilnya tidak berbeda jauh dengan survey-survey yang dilakukan paslon lain,”ungkap Aris.

Ia menambahkan, Walau dari perhitungan yang kami lakukan, juga berdasarkan quick count yang ada, kami unggul, kami tetap akan berpegang pada keputusan resmi KPUD Muara Enim dan mari kita tunggu dengan sabar.

“Siapa pun pemenang pesta demokrasi ini, marilah kita hormati hasil-hasilnya. Semua ini demi perubahan Muara Enim lebih baik,”terangnya.(*/01))

 

 

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ketua DPRD, Ketua FIP dan Ketua PWI Kampar Sampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-69

KAMPAR,newshanter.com – Jumat (30/10/2020), Bersempena Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 tahun ...