Home / breaking / Lima PD Capai Target Realisasi Fisikdan Keuangan

Lima PD Capai Target Realisasi Fisikdan Keuangan

Muba,Newshanter,Com- Menjelang tutup tahun 2017 Perangkat Daerah (PD) Musi Banyuasin terus mempercepat realisasi fisik dan keuangan tahun anggaran 2017. Hal tersebut juga berdasarkan target Bupati Muba H DodiReza Alex Noerdin yang menegaskan bahwa pada Desember 2017 ini realisasi fisik dan keuangan sudah rampung 100 persen.

Berdasarkan data Badan Pendapatan Daerah (BAPPEDA) Pemkab Muba tercatat ada sebanyak 5 PD yang sudah capai target dalam realisasi fisik dan keuangan tahun anggaran 2017.

Untuk realisasi fisik yang over target yakni Dinas Pengendalian dan Kependudukan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kecamatan Plakat Tinggi, Dinas Perikanan, dan Badan Pengelolaan Pajak Retribusi
Daerah.

“Sementara untuk Dinas atau instasi yang over target realisasi keuangan yakni Dinas Pengendalian dan Kependudukan, Kecamatan Keluang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kecamatan Sungai Keruh, dan
Inspektorat,” ungkap Kepala BAPPEDA Muba, Yusuf Amilin di sela RapatKoordinasi Evaluasi dan Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan untuk Triwulan IV (Empat) Tahun Anggaran 2017, di ruang Auditorium Pemkab Muba, Selasa (12/12/2017).

Dijelaskan, secara keseluruhan realisasi fisik tahun 2017 hingga saat ini sudah mencapai 82 persen dan realisasi keuangan 63 persen. “Ini akan terus dikebut, dan ditargetkan akhir Desember sudah 100 persen,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mengingatkan kepada seluruh PD agar tidak hanya bekerja cepat. “Jangan cepat tapi asal-asalan, tapi capai target dan cepat dengan kualitas yang baik,” tegasnya.(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pelatihan Pelatih Muda untuk Melatih Atlet Di Usia Dini

Palembang,newshanter.com – Kegiatan Pelatihan Pelatih Usia Dini Tahun 2020 digelar di Hotel ...