Home / breaking / Camat Salo Lantik BPD Desa Sipungguk

Camat Salo Lantik BPD Desa Sipungguk

 

SALO  newshanter.com – Rabu 13 Desember 2017 sekira pukul 14.00 wib, Camat Salo Minda SH melantik Ketua dan anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) Sipungguk yang diadakan di halaman Kantor Kepala Desa Sipungguk.

Hadir saat pelantikan BPD Desa Sipungguk ini Sekcam Salo M. Syafi’i, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Yusuf Sarjono, Kepala KUA Salo Tugiyat Sag, Kepala Desa Sipungguk Abubakar dan perangkat desa beserta Tokoh Masyarakat.

Acara pelantikan BPD Desa Sipungguk ini diawali Kata Sambutan dari Kepala Desa, yang menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Camat Salo atas kesediannya melantik BPD Desa Sipungguk ini. Lebih lanjut disampaikan Kades bahwa anggota BPD ini dipilih oleh warga masing-masing Dusun secara langsung kemudian diusulkan kepada Bupati melalui Kepala Desa.

Setelah Kata sambutan dari Kepala Desa dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kampar, tentang pengesahan dan pengangkatan Ketua beserta anggota BPD Desa Sipungguk, Surat Keputusan Bupati Kampar ini dibacakan oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Yusuf Sarjono.

Pelantikan ini ditandai dengan Pengucapan Sumpah Jabatan dari seluruh anggota BPD Desa Sipungguk yang akan dilantik dan dipandu oleh Camat Salo, saat pengucapan Sumpah Jabatan ini anggota BPD ini didampingi rohaniawan dari Kepala KUA Salo Tugiyat Sag.

Setelah melantik BPD Desa Sipungguk ini, Camat Salo Minda SH menyampaikan sambutan dan arahannya, antara lain ucapan “selamat bertugas kepada seluruh anggota BPD Desa Sipungguk. Semoga amanah dan betul – betul bisa mewakili masyarakat” Pesan Camat Salo.

Camat meminta kepada anggota BPD Desa Sipungguk ini untuk mempelajari Tupoksinya dan selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa serta organisasi lainnya yang ada di desa, seperti LPM, Karang Taruna dan PKK.

Menutup acara pelantikan BPD Desa Sipungguk ini dilakukan pembacaan do’a bersama, dan setelah itu Camat beserta Sekcam dan tamu lainnya bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang hadir, kegiatan berakhir pukul 16.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (rils/era.NHO)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...