Home / breaking / Masyarakat Desa karya bhakti Merdeka Dari Kegelapan
ilustrasi

Masyarakat Desa karya bhakti Merdeka Dari Kegelapan

Muara Sabak.Jambi-Newshanter.com Karya Bhakti Launching Desa Menyala 10 Desa Berlistrik
Desa Karya Bhakti merupakan salah satu dari 10 Desa Berlistrik Launching Desa Menyala yang ada di Provinsi Jambi yang dilaksanakan oleh BUMN melalui PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional Ke 72 yang bertempat di Sk 28 Desa Karya Bhakti Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjabtimur Provinsi Jambi Rabu (1/11/2017) pukul 14.00.

Saat dikonfirmasi wartawan Newshanter.com disela sela Launching Desa Menyala,Kades Karya Bhakti Saehata,S.pd mengatakan”Alhamdulillah desa kita mendapatkan penambahan gardu listrik sebanyak 21 unit,jaringan TM sepanjang 16 Km terbentang mulai dari Sk 28,parit antara,parit 12,parit 14.Dengan terangnya desa ini,dari segi kenyamanan rumah tangga,ekonomi rumah tangga akan lebih baik lagi,sistim UKM pun bisa berjalan dengan baik.Yang jelas 90 derajat berubah dan anak anak pun sangat terbantu saat belajar dimalam hari.Yang pastinya masyarakat desa karya bhakti telah merdeka dari kegelapan.”ujar Saehata.

“Dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi khususnya Bapak Gubernur dan Pemerintah Kabupaten Tanjabtimur Khususnya Bapak Bupati yang telah membantu desa kami dengan adanya Launching Desa Menyala 10 Desa Berlistrik dari PLN.”terangnya Kades Saehata. (Ridwan)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...