Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Sekda Agam : Apabila ada OPD Menghidar Ditemui Wartawan Laporkan
Sekda Agam Martias_Wanto

Sekda Agam : Apabila ada OPD Menghidar Ditemui Wartawan Laporkan

Agam,Newshater.Com– Sekretaris Daerah Pemerintahan Kab. Agam Martias Wanto Menyarankan kepada seluruh OPD yang bekerja diintansi pemerintahan Kab. Agam, untuk dapat membina hubungan baik dan kerjasama dengan media. Sebagaimana disampaikan Sekda bahwa, Media adalah mitra pemerintahan yang saling berkaitan, untuk membangun kerjasama dalam memajukan Kab. Agam kedepannya.

Hal ini disampaikan Martias Wanto , ketika berlangsungnya tanya jawab antara media dengan Pemkab Agam, di Aula Kantor Bupati jumat (13/10/2017) lalu. Martias wanto Menyampaikan saat itu, apabila ada OPD yang tidak mau bermitra dengan media segera laporkan dan beritahu kami .

” Apabila ada Media, hendak bertemu dengan Kepala OPD untuk melakukan konfirmasi atau Klarifikasi berkaitan dalam pemberitaan Pers, kalau ada OPD tersebut mengilak (menghindar-red) untuk ditemui, segera laporkan saja kepada Asisten I Bagian Pemerintahan Hukum dan Politik, agar kami bisa menindak lanjutinya untuk mengarahkan OPD tersebut “, Tegas Sekda.

Dikatakan lagi oleh sekda waktu itu, tanpa media, pemerintahan tiada artinya. karena peran insan Pers sangat dibutuhkan, agar bisa terwujudnya, pembangunan – pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pemerintah sangat membutuhkan kritikan dari insan Pers, untuk mensukseskan perjalanan roda pemerintahan, yang lebih baik. itupun media diminta, menkritik pemerintahan ini, juga mesti di jalurnya yang secara profesional, sesuai atuaran undang – undang. supaya nanti tidak terjadi komunikasi yang tidak baik”, Ungkapnya.

Sementara Itu Asisten I Yosefriawan, sangat menaggapi apa yang disampiakan oleh Sekdakab Agam tersebut. sebagaimana direspon olehnya, bahwa pihaknya juga akan mengumpulkan Kepala – kepala OPD untuk membahas hal itu.

“Insyaallah kita akan panggil dan mengarahkan OPD pemerintahan natinya, untuk dapat merubah Mainset kerjasama yang lebih baik lagi, dengan media, setelah itu kita akan bina hubungan baik secara bersinambungan, dan kita juga akan membahas ini, saling berhadapan antara media dengan OPD”, Pungkas Yosefriawan. (*/Nia)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ketua DPRD, Ketua FIP dan Ketua PWI Kampar Sampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-69

KAMPAR,newshanter.com – Jumat (30/10/2020), Bersempena Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 tahun ...