Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / NAGARI PAKAN SINAYAN BANUHAMPU ADAKAN LOMBA SENAM MOMERE

NAGARI PAKAN SINAYAN BANUHAMPU ADAKAN LOMBA SENAM MOMERE

AGAM ,Newshanter.Com.Dalam rangka HUT RI yang ke 72, Nagari Pakan Sinayan,Kecamatan Banuhampu mengelar sejumlah kegiatan beberapa kegiatan perlombaan diantaranya lomba SENAM MOMERE yg lagi terpopuler d kalangan gerak senam sehat, antar Ibu_ ibu PkK dan masyarakat bertempat Jorong Nagari Pakan Sinayan, Minggu (22/08/2017),

Kegiatan tersebur dibukan Camat Banuhampu AFDHOL Sos beserta istri dihadiri Walinagari Pakan Sinayan HANDRI SUPRATMAN Datak Kayo Nan Kuniang, Anggota DPRD Anton SH para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan linnya

Camat dalam sambutanya, mengatakan untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta kecintaan terhadap negara NKRI kita sebagai warna negara wajib menghargai jasa para pahlawan dengan memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia.”Dengan adanya kegiatan ini mari kita jalin persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Kegiatan lomba Senam Momere ini diikuti ibu-ibu dari 10 Jorong yang ada di Nagari Pakan Sinayan,peseerta memperlihat kan gerakan ciptaan yg di ciptakan sendiri, membuat acara meriah dan marnarik.

Dalam lomba Senam tersebut keluar sebagai Juara 1Jorong TOBOLADANG di pimpin Uni Mulyadi, Para pemenang mendapat hadiah tropi dan hadiah lainnya.

Ini MULYANI kepada newshanter.com mengungkapkan rasa haru dan bahagianya akan kemenangan yg diraih tidak tertahankan lagi/ “Anggota kami berjumlahkan 7 orang dalam satu group,” ujarnya.

Walinagari Pakan Sinayan, mengatakan lomba Senam Momere di ikuti oleh beberapa ibu ibu masyarakat pakat sinayan dan ibu ibu PKK d peserta satu group berjumlah sekitar 6 hingga 7 orang, perlombaan di ikuti 10 Jorong, acara d mulai pada pukul 10.00.

“Suksesnya acara ini tidak terlepas dari partisipasi beberapa masyarakat<persiapan kegiatan ini di lakukan dengan waktu yg sangat singkat..tapi dengan semangat kebersamaan dan saling bantu membantu sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” ujar walinagari Pakan Sinayan.(Nia)

senam1senam2

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...