Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan IV Koto AgamGelar Gerak Jalan Santai

Peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan IV Koto AgamGelar Gerak Jalan Santai

AGAM ,Newshunter,Com, Dalam rangka HUT RI- ke 72, Kecamatan IV koto ybekerja sama dagan BHBN dan Pegadain Syariah Bukittinggi, gelar gerak jalan santai Rabu (06/08/2017),, Gerak jalan yang diikuti sekitar 500 orang peserta dari berbagai kalangan instansi dan masyarakat umum. Dilepas Camat IV Koto Rahmi Artati, STTP, MSi di depan UPT Guguak randah kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumbar.

Dihadiri Camat IV KOTO Rahmi Artati, STTP, MSi. Kapolsek IV Koto,, Bisnis PT Pegadain (Persero) Area Padang, Alnariah alius._Pimpinan pengadaian Bukittinggi Deni Marzuki dan masyarakat setempat.

Camat IV Koto¬† Rahmi Artati dalam pembukaan menyampaikan sambutannya mengatakan, untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta kecintaan terhadap negara NKRI kita sebagai warna negara wajib menghargai jasa para pahlawan dengan memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia, dengan mengenang jasa jasa para pahlawan tersebut, “Jalan santai ini juga sangat besar memfaat dalam menjaga kesehatan,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana JONSON HASAR dalam laporanya menjelaskan, kegiatan dalam rangka HUT RI ke 72 ini kecamatan IV Koto, mengelar berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai. Selain jalan santai juga diadakan kegiatan lain yang suds berlangsung sejak hari Senin.

Kegiatan ini terselengara berkerjasama dengan Bisnis PT Pegadain (Persero) Area Padang. Acara juga dihibur permainan game door press dan main kim.”pPrsiapan kegiatan ini di lakukan dengan waktu yg sangat singkat.Tapi dengan semangat kebersamaan dan saling bantu membantu sehingga acara ini terlaksana dengan sukses,” pungkas Jhon yang menjabat Seketaris Camat IV Koto.

Gerak ini star di depan UPT Guguak randah kecamatan IV koto, dan finish di kantor Camat lV koto dengan jarak tempuh sekitar 5 kilom meter dengan melewati jalur KOTO TUO- Balingka.(nia/ayu)

camat2camat3camat1

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...