Home / breaking / Dr Lola Tegaskan Permasalahannya dengan FPI Sudah Selesai

Dr Lola Tegaskan Permasalahannya dengan FPI Sudah Selesai

PADANG –Newshanter.com. Fiera Lovita, dokter di salah satu rumah sakit di Solok menyatakan permasalahannya dengan Ormas FPI sudah selesai.

“Saya sudah tulus meminta maaf kepada FPI dan penyelesaian ini juga sudah difasilitasi oleh pihak Polres pada 23 Mei 2017,” ujarnya dalam jumpa pers bersama Kapolres Solok Kota dan sejumlah jajaran, Sabtu (27/5/2017).

Terkait surat yang beredar di media sosial yang menjadi viral menurutnya, bukan untuk konsumsi media sosial. “Itu alasan kepindahan saya ke daerah Jawa dimana suami saya bekerja di sana,” tuturnya.

Dijelaskan, surat atau pernyataan tersebut diunggah oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan dipastikan bukan dirinya yang menggunggah ke facebook.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres Solok Kota yang dari awal sudah membantu menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tanggap terhadap permasalahan ini serta memberikan perlindungan, keamanan dan kenyamanan bagi saya,” lanjutnya.

Dr Lola juga menjelaskan sudah merasa tenang dengan keadaan sekarang ini, dan apabila ada pihak lain yang memposting atau memojokkannya di media sosial, maka ditekankan itu bukan darinya. (rel)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jokowi Blak-blakan soal BLT Guru Honorer Rp 1,8 Juta

Jakarta,newshanter.com – Presiden Joko Widodo telah memberikan bantuan subsidi umum (BSU) untuk ...